Cara Mancing Phising Agar Banyak Dapat Paus

Salah satu kunci agar korban tertarik itu adalah, tampilan Phising kita harus GG dan rapi.
Clash of Clans


TongkolPedia - Halo sobat TongkolPedia dimana pun kalian berada, Terutama para pembaca setia dan para Phisinger yang entah kapan tobatnya.
Ok! Sekarang saya akan membagikan Tips and Trik gimana caranya mancing Phising agar banyak dapat ikan pa'us :v Eh paus maksudnya...

Salah satu kunci agar korban tertarik itu adalah, tampilan Phising kita harus GG dan rapi. Jangan pakai Script yang tampilannya tidak rapi, karena korban akan tau bahwa itu adalah Penipuan...

Bukan hanya itu, Kata- kata kita menyebarkan Phising juga mempengaruhi Korban akan percaya. Buatlah kata kata sendiri yang belum pernah digunakan oleh orang lain. Berikut ini adalah pembahasan lebih lanjut, gimana caranya mancing phising supaya banyak dapat paus.


Cara Mancing Phising Agar Banyak Dapat Paus

1. Siapkan Akun Fb Clone, jangan sekali kali menggunakan akun Fb Pribadi, karena kalau memakai akun Fb Pribadi maka siap siap akun FB anda akan dikunci oleh Mark.

2. Ganti Foto Profil Akun Fb kalian dengan foto Games yang ingin kalian sebar. Misalnya kalian ingin menyebarkan Phising COC, maka pakailah Foto profil Coc ataupun Supercell.

3. Download lah Aplikasi Fhx jika anda ingin menyebarkan Phising COC. Link Download ada di bawah :
    download aplikasi fhx
    4. Buka Fhx yang telah di download tadi, Buatlah nama Coc Fhx tadi sesuai dengan nama Fb yang ingin digunakan menyebarkan phising tadi.

    5. Setelah itu SS akun coc Fhx tadi sebagai bahan Picture untuk menyebarkan Phising.

    6. Setelah semua dilakukan, langsung mancing aja.. Ingat!! Jangan hanya Posting di Status, tetapi posting juga di Comment nya, Karena Comment itu salah satu yang sering dilihat oleh banyak mata manusia :v

    7. Tinggal tunggu saja!! Sering sering cek Email kalian!!


    Bagi kalian Ingin Tutor nya disimpan di Hp kalian buat di museumkan :v Nih Saya kasih Tutornya buat kalian bagi bagi ke temen kalian :
      tutor mancing phising