Cara Mengembalikan Facebook Yang Dikunci

Tips gimana cara mengembalikan akun Facebook yang dikunci sementara oleh Tim Facebook, tetapi kita belum memiliki KTP ataupun kartu identitas resmi lainnya.
facebook terkunci


TongkolPedia - Facebook adalah salah satu layanan media sosial yang sering di gunakan sekarang ini. Facebook Diluncurkan pada bulan Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg.

Banyak para pengguna Facebook yang akun Facebooknya Hangus karena dikunci sementara oleh Tim facebook. Biasanya hal ini banyak dialami oleh orang yang berumur dibawah 17 ahun dan orang yang belum memiliki KTP ataupun SIM.

Nah, kali ini saya akan memberikan tips gimana cara mengembalikan akun Facebook yang dikunci sementara oleh Tim Facebook, tetapi kita belum memiliki KTP ataupun kartu identitas resmi lainnya. Semoga membantu!


Cara Mengembalikan Facebook Yang Dikunci

1. Siapkan Foto identitas Resmi yang anda miliki seperti, KTP, SIM, Kartu Pelajar, dll. Tapi, sebaiknya menggunakan foto KTP anda, karena saya sudah mencoba beberapa kali menggunakan kartu pelajar dan Kartu Keluarga, dan hasilnya Akun Facebook saya dinonaktifkan oleh Tim Facebook.

2. Jika kalian belum memiliki KTP, kalian bisa menggunakan salah satu website ini untuk membuat Fake KTP (KTP palsu) yang digunakan sebagai Alat anda untuk mengirim foto identitas.Website nya adalah FAKE KTP (Klik Aja)

Membuat KTP Palsu


3. Isi semua yang diminta sesuai dengan Identitas anda di Facebook dan masukkan Foto kalian. Jangan ada yang berbeda dengan Identitas kalian di Facebook, karena kalau beda Tim Facebook bisa menolak untuk mengaktifkan akun kalian. Jika sudah diisi silahkan Klik "Generate My Picture". Tunggu hasilnya, kemudian Save.

Contoh ktp palsu

4. Kirimlah foto KTP yang telah dibuat tadi ke Facebook! Tunggu Balasan di Email kalian selama 3 - 5 Hari.

5. Cek Email Kalian dan lihat apakah Facebook kalian diaktifkan kembali atau harus Dinonaktifkan.


Email pengaktivan akun facebook