Super Mario Run Resmi Dirilis di Android dan iOS

Siapa sih yang tidak kenal dengan games satu ini? Yaa, Game Mario atau disebut Mario Bros ini sangat terkenal di tahun 90an. Kita dahulu sering memainkannya di PSP. Nah Game yang di berada di bawah naungan nintendo ini mengeluarkan kembali Game Mario, yaitu games untuk dimainkan di platform Android dan iOS. Nama game tersebut ialah Super Mario Run.
Games super mario run


TongkolPedia - Halo sobat TongkolPedia!! Hari ini admin bakal ngasih info baru nih, yaitu mengenai gameplay game Super Mario Run.

Siapa sih yang tidak kenal dengan games satu ini? Yaa, Game Mario atau disebut Mario Bros ini sangat terkenal di tahun 90an. Kita dahulu sering memainkannya di PSP.

Nah Game yang di berada di bawah naungan nintendo ini mengeluarkan kembali Game Mario, yaitu games untuk dimainkan di platform Android dan iOS. Nama game tersebut ialah Super Mario Run.
tampilan games super mario run





SUPER MARIO RUN RESMI DIRILIS DI ANDROID DAN iOS



Bagi penggemar games Mario Bros, kali ini kalian hanya dapat memainkan games Super Mario Run ini untuk 3 Level pertama. Kemudian, jika kalian ingin melanjutkan ke level berikutnya, kalian harus mengeluarkan uang untuk membayar sekitar 150 Ribu.


Walaupun harus membayar, tetapi games ini baru beberapa hari dirilis sudah mencapai angka unduhan sebesar 40 Juta.

download super mario run

Bagi kalian yang ingin mendownload games ini, admin sarankan untuk mendownload nya secara langsung di Google Playstore. Karena sudah banyak beredar aplikasi palsu yang dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab, yang didalam aplikasi tersebut terdapat malware.
download super mario run