Cara memperbanyak Followers Instagram tanpa Aplikasi

Instagram, Sosial media yang sedang banyak digunakan dari kalangan remaja, dewasa bahkan ada juga anak anak untuk mengupload foto keseharian mereka.


TongkolPedia - Halo teman teman TongkolPedia... Pasti pada tau kan dengan Instagram? Ya.. Instagram, Sosial media yang sedang banyak digunakan dari kalangan remaja, dewasa bahkan ada juga anak anak untuk mengupload foto keseharian mereka.

Kalian yakin iri dong melihat artis artis Instagram atau biasa disebut Selebgram mempunyai banyak followers... Nah kali ini ada nih cara supaya kalian mempunyai banyak followers tanpa Aplikasi


Cara Memperbanyak Followers Instagram tanpa Aplikasi



1. Buka instagram kamu, kemudian Private akun kalian.

A : Kenapa sih harus di Private?
B : Karena, Supaya kalian bisa memlih siapa yang harus memfollow akun kalian karena nanti biasanya banyak olshop yang follow akun kamu.

2. Klik Search dan cari akun instagram yang sudah diverifikasi atau ada Centang warna biru seperti @Jokowi dan @raffinagita1717


3. Klik akun instagram yang kamu pilih. kemudian tinggal Follow akun tersebut. Jangan lupa juga Follow akun yang disarankan itu sebanyak banyaknya.

Tinggal tunggu deh...

4. Jika belum ada yang Follow akun kamu, silahkan Ulangi debgan cara Unfoll dahulu dan Follow lagi sampai ada yang memfollow kamu.