5 Games Terbaik! Kamu wajib Mencoba!

Setiap orang sudah memiliki smartphone mereka sendiri. Konsol lainnya juga digunakan namun pengguna android lebih banyak daripada yang lain. Berikut ini adalah daftar 5 game terbaik yang harus kamu coba.

TongkolPedia - Kamu harus mencoba game yang paling menakjubkan ini. Semua orang menyukai game di android, PC, Laptop atau konsol game seperti PS2, PS3, PS4, Xbox One One, Xbox 360, atau PSP. Tapi smartphone android merupakan media yang paling disukai untuk memainkan game. Sebagian besar siswa dan remaja lebih suka bermain game di android dengan game favorit mereka. Karena smartphone android ini menguntungkan dibanding pilihan lainnya. Dan sekarang ini, setiap orang sudah memiliki smartphone mereka sendiri. Konsol lainnya juga digunakan namun pengguna android lebih banyak daripada yang lain. Berikut ini adalah daftar 5 game terbaik yang harus kamu coba.


5 Games Terbaik! Kamu wajib Mencoba!





1. NEED FOR SPEED NO Limits



Game ini memiliki nilai rating 4.4 di google play store. Hal utama dari game ini adalah kemampuan kontrol. Semua pilihan kontrol dan dan tombolnya sangat keren.



NFS No Limits memiliki kualitas grafis yang luar biasa. Game ini adalah game terbaik di semua seri NFS karena tersedia di Google Play Store secara GRATIS. Game ini sarat dengan beberapa mobil yang menakjubkan dan menarik dengan berbagai misi untuk diselesaikan. Nitro dan lainnya membuat game ini sangat menyenangkan. Kamu dapat menyesuaikan mobil kamu sendiri sesuai dengan beberapa warna. Game ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Fitur :
1) Grafis tinggi.
2) Membuka mobil baru.
3) Kisah dan misi yang menakjubkan.
4) Penggunaan Nitro dan hal serupa lainnya.
5) Tersedia secara Gratis di Google Play Store.

Mobil yang tersedia :
  1) Nissan Skyline GT-R R34
  2) 1969 Dodge Charger R / T
  3) Jaguar F-Type
  4) Lamborghini Diablo SV
  5) Porsche 918 Spyder.
  6) 2006 Ford GT
  7) Nissan Silvia S15
  8) Mitsubishi Lancer Evolution VI
  9) Nissan Skyline GT-R R34 b
10) Lamborghini Huracán LP 610-4

download[4]


2. Clash Of Clans

Sebagian besar dari kamu pasti sudah mengenal dan telah memainkan game ini. Game dapat terhubung ke akun Google Play Anda yang berarti Anda dapat memainkan nya kembali tanpa mengulang dari awal. Misalkan jika ponsel kamu hilang, kamu tetap bisa melanjutkan permainan. 

Game ini dirilis untuk platform iOS pada tahun 2012, dan di Google Play untuk Android pada tahun 2013. Dalam game ini, pengguna berperan sebagai kepala desa dan dia harus membangun desanya dengan bantuan sumber daya yang tersedia. Pengguna atau pimpinan harus memiliki pertahanan yang baik terlebih dahulu. Pengguna bisa menyerang desa pemain lain untuk mendapatkan lebih banyak harta untuk membangun desanya sendiri.

download[4]

3. Modern Combat 5 BlackOut

Game ini merupakan salah satu game terbaik dalam kategori FPS (First person Shooting). Game ini mendapatkan rating 4.3 pada Google Play Store. Game ini dikembangkan oleh Wil Lane Bucharest dan diterbitkan oleh Gameloft. Game ini bertema action shooting dimana pemain bisa berlari, menembak, bertarung, melempar bom dan granat. Ada dua mode dalam game ini yaitu campaign dan multiplayer. Kamu dapat memainkan game ini secara Online.

download[4]


4. Assassins Creed Identity 

Assassin's Creed adalah game kategori action RPG yang paling terkenal. Kontrol, grafis, Kisah, dan skenario pada game ini sangat bagus.

Game ini memiliki ranking 4.2 di Google play store. Game ini dikembangkan oleh Blue byte dan diterbitkan oleh Ubisoft.
Game ini dirilis pada tahun 2016 untuk android. 

download[4]


5. The Amazing Spider-Man 2

The Amazing spider-man 2 didasarkan pada karakter Marvel yang sangat fleksibel dan terkenal yaitu Spider-man. Game ini dikembangkan oleh gameloft yang merupakan pengembang game android yang paling populer.

Namun, game tidak tersedia secara gratis alias berbayar. Game ini mendapat rating 4.2 di Google Play Store. Game ini dirilis pada tahun 2014 untuk android. 

download[4]