Cara Menambahkan Stiker Unik Di WhatsApp

Kita tahu bersama bahwa aplikasi WhatsApp belum memiliki fitur untuk menampilkan stiker-stiker unik pada halaman chatnya tidak seperti BBM, ataupun Line. Tetapi, buat kamu yang ingin mengekspresikan perasaan kamu melalui stiker jangan berkecil hati, karena kini ada Cara untuk menambahkan stiker unik di WhatsApp.

TongkolPedia - Kita tahu bersama bahwa aplikasi WhatsApp belum memiliki fitur untuk menampilkan stiker-stiker unik pada halaman chatnya tidak seperti BBM, ataupun Line.

Tetapi, buat kamu yang ingin mengekspresikan perasaan kamu melalui stiker jangan berkecil hati, karena kini ada Cara untuk menambahkan stiker unik di WhatsApp.


Cara Menambahkan Stiker Unik Di WhatsApp



Untuk bisa menambahkan stiker unik di WhatsApp, kamu hanya perlu memiliki sebuah aplikasi yang bernama Stickers For WhatsApp. Kamu bisa download dibawah ini :


Pada menu utama Stickers For WhatsApp, kamu dapat menjumpai berbagai macam stiker unik dan lucu yang bisa kamu kirim langsung ke teman teman atau Grup WhatsApp kamu.

Caranya, kamu klik saja Stiker yang mau kamu kirimkan, kemudian klik logo WhatsApp pada aplikasi itu untuk mengirimkan nya langsung ke teman kamu. Mudah bukan?

Nah begitulah cara untuk menambahkan Stiker unik di WhatsApp yang bisa kamu coba.