Cara Menghapus Pesan di WhatsApp

WhatsApp sekarang menjadi suatu aplikasi Messenger yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia. WhatsApp ini memiliki fitur fitur yang sangat bagus yang bisa menyaingi Aplikasi aplikasi Messenger lainnya.

TongkolPedia - WhatsApp sekarang menjadi suatu aplikasi Messenger yang paling banyak digunakan khususnya di Indonesia. WhatsApp ini memiliki fitur fitur yang sangat bagus yang bisa menyaingi Aplikasi aplikasi Messenger lainnya.

Tetapi, ada salah satu fitur yang kurang dari WhatsApp, yaitu fitur Menghapus pesan atau menarik pesan yang tidak sebgaja dikirim.

Banyak media yang memberitahu, bahwasanya WhatsApp akan menciptakan fitur ini. Akhirnya fitur ini pun terwujud.

Kini kamu sudah bisa menghapus pesan yang tidak sengaja kamu kirim. Tetapi, kamu haru mengupdate terlebih dahulu aplikasi WhatsApp kamu ke versi yang lebih baru untuk bisa menggunakan fitur ini.

Bagaimana sih caranya untuk menghapus pesan pada aplikasi WhatsApp? Berikut cara untuk menghapus pesan pada Aplikasi WhatsApp.

Cara Menghapus Pesan di WhatsApp

1. Pastikan kamu sudah mengupdate WhatsApp dengan versi terbaru di Google Play Store. Pastikan juga orang yang kamu kirimi pesan juga sudah mengupdatenya.

2. Pastikan pesan yang kamu ingin dihapus sebelum 7 menit sejak dikirim.

3. Tekan lama pada pesan yang ingin kamu hapus.

4. Tekan icon seperti Tong sampah untuk menghapus pesan.

5. Kemudian pilih 'hapus untuk Semua Orang'. Apabila kamu memilih 'Hapus untuk saya' maka pesan akan terhapus hanya pada aplikasi WhatsApp kamu.


Demikian lah cara untuk menghapus pesan pada WhatsApp yang bisa kamu ikuti. Kamu sekarang sudah bisa menghapus pesan yang tidak sengaja terkirim atau yang tidak ingin dikirim dengan cara Memperbarui aplikasi WhatsApp di Google Play Store dan App Store.