Jangan Terpengaruh Info Hoax Mengubah Warna WhatsApp!

Mungkin banyak orang awam yang belum tahu, dan ia mengunjungi website tersebut dan mengikuti semua peraturan yang ada pada website tersebut seperti me

TongkolPedia - Beberapa hari sebelumnya, mungkin kamu sering mendapat informasi mengenai mengubah warna WhatsApp dengan cara mengunjungi sebuah tautan.

Mungkin banyak orang awam yang belum tahu, dan ia mengunjungi website tersebut dan mengikuti semua peraturan yang ada pada website tersebut seperti mengundang teman anda dengan iming iming warna whatsApp kalian bisa berubah.
Image: Broadcast Warna WhatsApp

Informasi seperti ini tergolong informasi palsu atau informasi penipuan yang biasa disebut HOAX. WhatsApp tidak pernah mengiming imingi pengguna nya dengan mengubah warna tampilan WhatsApp dengan cara mengundang teman kita.

Kemudian dari pada itu, Website yang sering kita dapati pada pesan Broadcast tersebut bukan lah Website resmi atau website sah melainkan website Palsu yang dibuat oleh orang lain.

Website yang anda temui pada pesan itu seperti `http://whatsappx.org/?colors` Bukan?
Image: Website Palsu WhatsApp

Nah website ini adalah website Palsu. Karena, WhatsApp memiliki situs remi mereka pada `http://www.whatsapp.com`. WhatsApp juga mengatakan mereka tidak akan bertanggung jawab apabila ada pesan broadcast Hoax yang mengatasnamakan WhatsApp.
Image: Website Resmi WhatsApp

Jika kamu mengikuti Aturan pada webiste palsu tersebut, siap siap Ponsel anda akan mengalami :
  • Data WhatsApp anda akan dicuri.
  • Ponsel anda akan disusupi oleh Virus Virus yang berbahaya.



Maka dari itu, sebaiknya kita telusuri dahulu hal yang ingin kita lakukan itu terbukti kebenaran nya atau tidak. Internet pada saat ini sering di salah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk berlaku curang seperti mencuri data data penting kita.