Cek! 10 Smartphone Anti Buffering Dengan Harga Murah


TongkolPedia - Buffering adalah jeda waktu yang kita rasakan saat menonton video dan Buffering ini adlah salah satu yang paling dibenci pengguna Smartphone apalagi yang hobi menonton video secara Online ataupun Live Streaming. Penyebab Buffering ini adlah dari JAringan atau operator yang lelet dan juga dari Smartphone yang penuh.

Hobi kamu menonton YouTube, bermain Mobile Legend, atau menonton live streaming di Intagram? Pasti hal yang paling kamu benci adalah mengalam Lag saat main Games ataupun Buffering saat menonton video atau live streaming. Tentu nya kita memerlukan Smartphone yang mendukung hobi hobi yang kita miliki.

Kini kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat memilki Smartphone anti Buffring ini dengan harga yang sangat murah. Sekarang saya akan memperkenalkan 10 Smartphone anti Buffering dengan harga murah.

Cek! 10 Smartphone Anti Buffering Dengan Harga Murah

1. Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X merupakan Smartphone yang dirilis pada April 2017 ini sangat cocok buat kamu. Dengan uang 2 Jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Smartphone keren ini.
Smartphone ini memiliki RAM 3 GB dan memiliki memori internal sebesar 32 GB dan juga Xiaomi Redmi 4X ini memiliki Layar 5 Inchi.
Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi 4X memiliki kamrea belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP dengan fitur Pro Beauty. Xiaomi Redmi 4X memiliki baterai 4.100mAh yang diperkirakan tahan selama 18 jam. Harga Xiaomi Redmi 4X adalah 1,3 Juta.
Image: Xiaomi Redmi 4X (Chinavasion.com)

2. Infinix S2 Pro
Selanjutnya adalah Smartphone dari Infinix, yaitu seri Infinix S2 Pro yang merupakan salah satu Smartphone pertama di dunia yang memperkenalkan fitur Selfie yaitu fitur Selfie Ganda. Selfie Ganda adalah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengabil foto selfie dengan sudut pengambilan 135 Derajat.
Selain itu, Infinix S2 Pro dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB, data storage 32 GB dengan Micro SD yang dinaikkan menjadi 128 GB, dan Support 4G. Bukan hanya itu, Smartphone ini dielngkapi dengan kamera belakang 13 MP dan juga layar sebesar5,2 Inchi. Kamu dapat memiliki Smartphone ini dengan harga 2,4 Juta.
Image: Infinix S2 Pro (Reviewcious.com)

3. Lenovo Vibe P1 Turbo
Yang ketiga adalah Smartphone merk Lenovo yakni Lenovo Vibe P1 Turbo. Dengan smartphone ini kamu bisa menikmati spesifikasi yang tinggi dan tentunya Anti buffering. Lenovo Vibe P1 Turbo ini dilengkapi dengan spesifikasi RAM 3 GB, layar 5,5 inchi dan juga dengan Processor Octa Core.
Kemudian, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Touch ID atau sidik jari, Baterai sebesar 5000mAh dan juga support 4G. Kamu dapat memeiliki fitur fitur pada Smartphone inide nagn cara membeli Lenovo Vibe P1 Turbo denga harga murah yaitu 2,9 Juta.
Image: Lenovo Vibe P1 Turbo (Lazada.co.id)

4. Vivo V5
Selanjutnya ada Smartphone buatan Vivo yaitu Vivo V5. Smartphone unggulan ini menojolkan pada fitur Expert Selfie, dan juga menonjolkan pada kamera depan dengan resolusi 20 MP, yan tentunya resolusi in tergolong tinggi. Smartphone ini memliki layar 5,5 Inchi.
Bukan hanya itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi seperti RAM 4 GB, Sensor Fingerprint, Memori internal 64 GB, kamera belakang 13 MP dan juga support 4G. Kamu dapat membeli Smartphone ini dengan harga 2,9 Juta.
Image: Vivo V5 (en.mdroid.my)

5. Oppo F3
Smartphone yang satu ini tidak kalah dengan SMartphone sebelumnya yaitu Vivo V5. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfie yang mumpuni. Kamera depan pad Oppo F3 ini beresolusi 16 MP + 8 MP dan kamera belakang dengan resolusi 13 MP.
Kemudian untuk masalah penyimpanan, Smartphone ini memiliki RAM 4 GB dan memeori Internal 64 GB. Oppo F3 ini memilki Layar 5,5 Inchi yang bisa kamu dapatkan dengan harga 3,3 Juta.
Image: Oppo F3 (Lazada.co.id)

6. Advan I5E
Selanjutnya adlah Smartphone milik Advan yaitu Advan I5E yang dirilis pada September 2016 yang dijual dengan harga murah ini merupakan solusi bagi kamu yang ingin Smartphone anti Buffering. Advan I5E ini juga telah support 4G. Spesifikasi yang dimiliki Smartphone ini adalah RAM 2 GB dengan memori Internal sebesar 16 GB. Smartphone ini juga memeliki layar 5 inchi dan baterai 2400 mAh. Advan I5E dapat kamu beli dengan harga Rp.999.000.
Image: Advan I5E (MarkasTekno.com)

7. Evercoss Winner Y Smart Pro
Smartphone ini merupakan versi Upgrade Evercoss dari Winner Y versi Standart dan juga Smartphone ini dijual dengan harga murah, yaitu dibawah 1 Juta. Smartphone ini memiliki fitur diantaranya, Support 4G, RAM 1 GB, Memori Intenal 8 GB, Layar 5 Inci dan Android 7.0 Nougat. Masalah Batrai, Smartphone ini dibekali dengan Baterai sebesar 2.500 mAh. Kamu dapat memiliki Smartphone ini dengan harga Rp. 938.00
Image: Evercoss Winner Y Smart Pro (Deteksigadget.com)


8. Andromax A2

Selanjutnya ada smartphone buatan Smartfren. Smartphone yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka menonton vide tanpa takut kehabisan baterai. Pasalnya, Smartphone ini telah dibekali baterai sebesar 4.000 mAh.
Selanjutnya, Andromax A2 memiliki Spesifikasi seperti telah support 4G, Layar 4,Rp. 849.00.
5 inchi, RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB, dan juga Android 7.0 Nougat. Soal harga, Andromax A2 dijual dengan harga
Image: Andromax A2 (Gadgetalbi.com)


9. Samsung Z2

Smartphone selanjutnya yang bisa membuat kamu Anti Buffering adalah Samsung Z2. Keunggulan Samsng ini adalah telah mendukung jaringan internet 4G sehingga ketika kamu menonton video ataupun bermain Games kamu bakal tidak menemukan lagi yang namanya Buffering ini.
Spesifikasi selanjutnya yang dimiliki Smarphone ini adalah RAM 1 GB, Layar 4 Inchi, serta baterai dengan kapasitas 1500 mAh. Soal harga, Samsung Z2 dijual dengan harga Rp. 899.000
Image: Samsung Z2 (Tekno.Kompas.com)


10. Himax M2 Plus

yang tekahir adalah produk dari Himax M2 Plus yang dijual dengan harga murah, yaitu Rp. 999.000. Spesifikasi yang dimiliki Smartphone ini adalah RAM 1 GB dengan memori Internal 8 GB, Layar 5 Inchi, support 4G dengan sistem Android 7.0 Nougat, dan juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas sebesar 2200 mAh.
Image: Himax M2 Plus (DeteksiGadget.com)