Samsung dan Xiaomi Kalah, Ini dia Handphone Terkenal Di Dunia


TongkolPedia - Samsung merupakan salah satu Handphone yang bisa kita bilang sebagai Handphone terkenal di dunia. Dikarenakan vendor ini mampu melakukan promosi offline maupun online untuk menarik peminatnya.

Kemudian itu, Xiaomi merupakan salah satu vendor yang berasal dari Cina yang memiliki penggemar dengan sebutan Mi Fans yang juga bisa kita bilang terpopuler di dunia.

Tetapi, tahukah kamu bahwa diantara kedua vendor tersebut tidak masuk sebagai Handphone terkenal di dunia?

Samsung dan Xiaomi Kalah, Ini dia Handphone Terkenal Di Dunia

Seperti yang dilansir gsmarena.com,  bahwasanya Handphone yang terkenal di dunia saat ini adalah Handphone OPPO F5 dengan 71,677 daily hits. kemudian disusul dengan handphone dengan julukan More Than Selfie, yaitu Samsung Galaxy J7 Pro dengan 54,809 daily hits.
Image: Oppo F5

Sementara itu, Handphone OnePlus 5T yang hadir dengan layar berukuran 18:9 berhasil mendapatkan posisi ketiga dengan 53,451 daily hits. Xiaomi Mi A1 yang merupakan Handphone dua kamera ini menduduki posisi keempat dengan 51,289 daily hits.
Image: One Plus 5T

Selanjutnya, Handphone Redmi Note 5 berhasil menduduki posisi 5 dengan 45,581 daily hits. Selain itu, Apple Iphone X yang memiliki harga super fantastis ini menduduki posisi keeenam dengan 42,764 daily hits.


Posisi ketujuh hingga kesepuluh diduduki oleh Samsung Galaxy Note 8 dengan S-Pen dan Dual kamera, Samsung Galaxy S8 dengan layar infinity display, Huawei Mate 10 Pro yang memiliki Prosesor Kirin 970, dan Xiaomi Redmi 4 (4X) dengan harga murah meriah.