Gossen Mobile Legends, Hero Yang Terlihat Mirip Seperti Tokoh Berikut

Gossen merupakan hero assasin Mobile Legends yang memiliki beberapa kesamaan pada tokoh berikut.

TongkolPedia - Mobile Legends merupakan sebuah game bergenre MOBA yang terdapat di Platform Android dan juga iPhone. Mobile Legends kini terus mengeluarkan hero hero terbarunya yang sangat unik dan pastinya keren termasuk hero yang satu ini yaitu Gossen.

Gossen merupakan salah satu hero Assasin yang terdapat pada game Mobile Legends. Banyak yang mengatakan bahwa karakter dari Gossen ini sangat familiar dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya sehingga Gossen seperti merupakan gabungan dari tokoh tersebut. Penasaran tokoh apa saja yang mirip seperti Gossen? Berikut penjelasannya.

Gossen Mobile Legends, Hero Yang Terlihat Mirip Seperti Tokoh Berikut


1. Genos (One Punch Man)

Image: Genos (Wall.alphacoders.com)

Yang pertama adalah Genos dari anime One Punch Man. Genos merupakan salah satu tokoh robot yang bertubuh manusia pada anime ini. Genos dikisahkan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

Akan tetapi, kemampuan yang dimiliki Gossen berbeda dengan Genos. Gossen memiliki kemampuan melemparkan dagger dalam jumlah banyak ke arah musuh. Sedangkan Genos bertarung menggunakan tangan kosong yang memiliki berbagai serangan layaknya robot seperti laser.

2. Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh!)

Image: Seto Kaiba (Aminoapps.com)

Tak hanya Gosen, Seto Kaiba juga memiliki wajah yang bisa dikatakan mirip Gossen. Bukan hanya wajah, coba kita perhatikan pakaian yang dipakai oleh Seto Kaiba.

Kostum yang dikenakan Gossen sangat mirip dengan kostum yang dikenakan Seto Kaiba saat sedang tampil dalam turnamen yang diadakan di Battle City.

3. Noctis Lucis Caelum (FFXV)

Image: Noctis Lucis Caelum (Reyoneechan.blogspot.com)

Satu lagi tokoh yang bisa kita katakan kirip dengan hero Assasin Gossen Mobile Legends. Gossen memiliki kemiripan dengan tokoh ini pada saat Noctis Lucis Caelum bertarung.

Noctis memiliki kemampuan untuk melemparkan pedangnya ke udara, dan ia juga bisa melakukan teleport ke arah pedang yang dilempar itu. Hal ini sangat mirip dengan kemampuan yang dimiliki Gossen yang juga bisa melemparkan dagger miliknya, kemudian ia akan melakukan teleport ke arah lawan yang dilemparkan dagger tersebut.


Bagaimana menurut kamu, apakah tokoh-tokoh tadi bisa kita katakan mirip dan seakan-akan Gossen ini merupakan gabungan dari beberapa tokoh tadi? Apakah kamu tau tokoh yang mirip dengan Goseen lainnya? Tulis pada bagian komentar dibawah ini.