Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Di Indonesia ini sudah banyak penyedia layanan hosting dengan berbagai kelebihan dan kekurangan nya. Nah, hal inilah yang menjadi tantangan bagi pencari hosting untuk menentukan mana yang terbaik. Bagi kamu yang bingung untuk membeli hosting, kali ini saya akan membagikan rekomendasi hosting murah tetapi bukan murahan dan terbaik untuk para Blogger Indonesia.

TongkolPedia Hosting atau biasa disebut dengan Web Hosting adalah salah satu wadah untuk penyewaan sebuah tempat yang digunakan untuk menyimpan seluruh data-data sebuah website sehingga bisa diakses di internet.


Hosting ini sangat berguna bagi kamu yang ingin membangun blog. Fungsi dari hosting ini adalah untuk membuat blog yang kamu bangun itu tetap akan online atau bisa diakses 24 jam. Kemudian hosting ini juga berfungsi untuk menyediakan layanan penyimpanan Cloud secara online yang bisa digunakan untuk menyimpan data-data pada blog kamu, seperti Gambar, email, database, dan lain sebagainya.

Di Indonesia ini sudah banyak penyedia layanan hosting dengan berbagai kelebihan dan kekurangan nya. Nah, hal inilah yang menjadi tantangan bagi pencari hosting untuk menentukan mana yang terbaik.

Bagi kamu yang bingung untuk membeli hosting, kali ini saya akan membagikan rekomendasi hosting murah tetapi bukan murahan dan terbaik untuk para Blogger Indonesia.


Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Dari seluruh web penyedia Hosting yang ada dengan berbagai penawaran Hosting murah dan Domain gratis bahkan dari berbagai promo-promo yang diadakan. Rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk anda yang ingin membangun Blog adalah Tasik Host.



Kenapa Memilih Tasik Host?

Tasik Host merupakan salah satu penyedia hosting yang mempunyai slogan Tasik Host, Your Hosting Solution. Yang membuat Tasik Host menjadi rekomendasi hosting dan terbaik karena pada tasik host menyediakan Hosting murah dan Domain gratis bagi kamu yang membeli hosting untuk 1 tahun. Tasik Host memiliki kantor yang terletak di Jalan Basmol Raya, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Tasik host ini memiliki banyak kelebihan dari penyedia hosting yang lainnya seperti berikut.

1. Biaya Sewa Terjangkau

Mayoritas dari kita ketika ingin berbelanja pasti kita akan melihat harga nya bukan? Tentu kita akan mencari barang yang sama dengan harga yang lebih murah. Nah sama dengan yang disediakan oleh Tasik Host, yaitu Harga yang murah dan terjangkau. Biaya sewa hosting pada Tasik Host ini sangat terjangkau, yaitu dimulai dengan harga 25Rb/Bulan kamu sudah bisa menikmati hosting dari Tasik Host ini.

2. Banyak Diskon

Diskon merupakan potongan harga yang mempermudah kamu untuk menghemat uang kamu. Siapa sih diantara kamu yang gak suka dengan Diskon? Pastinya semua suka dong.  Tasik Host juga menyediakan diskon-diskon untuk pembelian Domain maupun Hosting. Diawal pembelian kamu akan mendapatkan diskon 40%  untuk Hosting dan Domain.

3. Customer Service Handal dan Online 24 Jam

Customer service sangat dibutuhkan saat kamu kesusahan saat melakukan pemasangan Hosting dan Domain atau jika ada masalah pada saat pembelian. Tasik Host ini dilengkapi dengan para Customer Service yang sangat handal dan cepat merespon pesan yang anda kirimkan. Semua Customer Service di Tasik Host ini selalu Online selama 24 Jam. Jadi kamu dapat menghubungi customer service ini pada setiap saat baik pagi, siang maupun malam hari.


Bagaimana Cara Untuk Membeli Hosting Pada Tasik Host?

Jika kamu tertarik dengan penawaran-penawaran hosting murah yang disediakan Tasik Host, maka kamu bisa melakukan pembelian hosting dengan cara mengunjungi link Tasik.in/blogger. Kemudian pilih kategori yang berada pada samping kiri. Silahkan kamu pilih mau order hosting yang mana yang tentunya sesuai dengan budget kamu. Lanjutkan pembelian hosting kamu hingga berakhir pada pembayaran. Tasik Host support untuk pembayaran melalui Paypal, Indomaret, Alfamart, dan juga Transfer Bank

Apabila kamu mengalami masalah atau kendala, Silahkan hubungi Customer Service Tasik Host pada pojok sebelah kanan yang akan selalu Online selama 24 jam untuk membantu kamu.