Kata-Kata Yang Diucapkan Harley Di Mobile Legends

Mau tahu kata-kata Harley di Mobile Legends? Cek Ulasan berikut.

TongkolPedia - Siapa yang tidak mengenal hero mage yang satu ini? Harley merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends dengan serangan mematikan. Harley ini sangat jenius dan pintar sesuai dengan julukannya. Harley ini sangat lincah dan sangat sulit ditangkap oleh lawan.

Tetapi, banyak para pemain Mobile Legends khususnya user Harley yang tidak mengetahui kata-kata yang diucapkan oleh hero ini. Kamu jangan khawatir, berikut pembahasan mengenai kata-kata Harley.

Kata-Kata Yang Diucapkan Harley Di Mobile Legends

Image: Harley Mobile Legends (Kidssmobilelegends.blogspot.com)

1. Ketika Harley Kamu Pilih

Time for me to make my entrance

"Waktunya bagi saya untuk membuka pintu saya". Disini Harley mangatakan bahwa saatnya dia untuk meraksi dan meminta teman teman nya memberikan waktu seluas luasnga untuk dirinya beraksi.

2. Ketika Harley Bertarung

Only one the handsome as i is worthy of such beautiful magic.

" Hanya satu yang tampan seperti layaknya sihir yang begitu indah." Itulah arti dari yang diucapkan Harley. Disini ia mengatakan bahwa dirinya lah yang tampan seperti sebuah sihir. Seperti kita ketahui, lemparan kartu Harley itu sangatlah indah.

I'm the best at being handsome

Nah kali ini Harley mengatakan lagi bahwa dirinya lah yang pantas menjadi tampan. Meskipun badan Harley ini kecil, akan tetapi kepercayaan nya sangat tinggi.

Hey, don't touch the hair.

Pada saat Harley mengucapkan ini, Kita masih belum tau pasti apa yang dibut sebagai rambut oleh nya. Rambut disini bisa menjadi topi kebanggaannya yang bisa membuatnya menghilang.

You can't hide from my attack.

"Kamu tidak bisa bersembunyi dari serangan saya." Itulah arti kata yang diucapkannya. Harley ini merupakan hero mematika yang sangat sulit dihindari karena kemampuan nya menghilang.

You're still along way for beating me!

Disini Harley mengatakan bahwa mususnya sangat terlalu jauh untuk mengalahkannya. Maksudnya disini bahwa perbedaan kekuatan yang dimiliki musuhnya sangat jauh hebat dengan dirinya.


3. Saat Harley Dikalahkan

This.. Cannot be

"Ini tidak mungkin." Harley disini tidak percaya bahwa dirinya bisa dikalahkan. Ia ini dijuluki sebagai mage cerdas yang sangat kuat. Maka dari itu dirinya tidak percaya dia bisa dikalahkan lawan.

Image: Harley Mobile Legends (Exploretips.com)
Itulah kata-kata hero mage genius ini. Menurut kamu, selanjutnya hero apa yang ingin kamu ketahui kata-katanya? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.