Keyword Rahasia Dan Unik Yang Terdapat Pada Google

Google merupakan mesin pencari terpopuler di dunia yang sering digunakan. Ternyata Google menyimpan Keyword rahasia dan unik didalamnya. Penasaran? Cek disini!

TongkolPedia - Sudah pasti kita mengetahui bahwa Google merupakan mesin pencari terpopuler di dunia. Hampir semua orang menggunakan Google untuk mencari informasi.

Akan tetapi banyak yang belum mengetahui di balik kolom putih pencarian itu, ternyata memiliki rahasia dan keunikan yang jarang diketahui oleh orang lain. Apakah kamu ingin mencoba dan penasaran apa saja Keyword rahasianya?

Keyword Rahasia Dan Unik Yang Terdapat Pada Google


1. Atari Breakout

Image: Atari Breakout
Coba kamu ketikkan Atari Breakout pada kolom pencarian Google, lalu pilih Images atau gambar, dan secara tidak langsung kamu akan menemukan permainan-permainan klasik.

2. Do A Barrel Roll

Image: Do A Barrel Roll
Ketika kamu mengetikkan keyword ini, maka kamu akan terkejut melihat Google kamu akan berputar 360 derajat dan kemudian akan kembali seperti semula.

3. Askew atau Tilt

Image: Askew atau Tilt
Caranya kamu buka Google, kemudian kamu ketikkan keyword Askew ataupun Tilt, dan perhatikan secara seksama. Pencaharian Google kamu akan tampak agak miring ke kanan bukan?

4. Zerg Rush

Image: Zerg Rush
Jangan coba ketik kata Zerg Rush apabila tidak mau Pencarian Google kamu akan terhapus dan akan berubah jadi butiran yang bertuliskan istilah seperti yang sering muncul di game Moba yaitu GG. Tapi tenang kok, Ini akan kembali seperti semula apabila kamu mencari kata lain.


5. Calculator atau Google Calculator

Image: Google Calculator atau Calculator
Nah, ternyata Google bukan hanya digunakan untuk mencari informasi. Ternyata Google juga bisa buat kita untuk menghitung seperti matematika. Caranya cukup mudah, Kamu cukup menuliskan Keyword unik ini yaitu Google Calculator ataupun Calculator. Setelah itu, muncullah Calculator yang siap digunakan.

6. Spinner

Image: Spinner
Kamu pasti tau mainan yang pernah booming ini, yap ini adalah Spinner. Kamu dapat memainkan Spinner apabila kamu mengetikkan kata Spinner pada kolom pencarian.

7. Tic Tac Toe

Image: Tic Tac Toe
Apakah kamu tau permainan SOS? Nah kamu juga bisa bermain ini apabila kamu mengetikkan Tic Tac Toe. Dalam permainan ini terbagi menjadi beberapa level yaitu mudah, sedang, sangat sulit, dan bermain melawan teman.

8. What Sound Does A Dog Make

Image: What Sound Does A Dog Make
Nah, dengan mengetikkan kata itu, kamu bisa mendenger suara hewan anjing dan juga hewan hewan lainnya. Jadi, kamu bisa mengajarkan kepada buah hati kamu untuk mengetahui suara suara hewan ini.

9. Pacman

Image: Pacman
Permainan jadul ini dapat kembali kamu mainkan dengan Google. Caranya cukup mengetikkan keyword Pacman pada pencarian Google dan kamu sudah bisa memainkannya.

10. Super Mario Bros

Image: Super Mario Bros
Dengan mengetikkan keyword permainan  mario bros ini, kamu pasti menemukan gambar balok bertanda tanya di pojok kanan seperti dalam permainan. Kamu bisa mengklik ini untuk mendengarkan suaranya.


11. Sonic The Hedgehog

Image: Sonic The Hedgehog
Yang satu ini sama seperti Super Mario Bros tadi, tetapi yang bisa kamu dengarkan berbeda. Untuk sonic kamu bisa mendengarkan suara Sonic apabila ia menggelinding.


Itulah teman-teman beberapa Keyword Rahasia dan Unik yang terdapat pada Google. Apabila kamu memiliki tambahan, cantumkan saja di kolom komentar.