Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Bruno Di Mobile Legends

Kata-kata yang diucapkan Hero Bruno di Mobile Legends paling lengkap beserta dengan penjelasannya.

TongkolPedia - Bruno merupakan salah satu hero Marksman yang cukup unik. Pasalnya, ia cuma menggunakan bola sebagai senjatanya. Menurut role (kisah) dari Bruno, ia mengalami kejadian dalam hidupnya yang membuatnya harus kehilangan kakinya. Jika kamu perhatikan baik-baik, bahwa kaki yang dimiliki Bruno bukanlah kaki seperti manusia biasa. Meskipun jika kita mendengar kata-kata bruno ini cukup sulit, tapi perkataannya ini mudah untuk dihapal. Berikut kata-kata yang diucapkannya.


Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Bruno Di Mobile Legends

Image: Bruno Mobile Legends (Fanaticbase.com)

1. Ketika Bruno Dipilih

Wait for it..

Disini bruno seperti tidak sabar untuk bermain. Walaupun ia akan bermain, tetapi bruno merupakan hero yang selalu terlihat bersemangat. Maka dari itu ia mengatakan kata-kata ini.

2. Ketika Bruno Bermain

Oh, sorry!

Disini bruno meminta maaf. Bruno tidak akan pernah sungkan untuk mengucapkan kata maaf. Akan tetapi, maaf disini bukan berarti untuk meminta maaf dari bruno, tetapi ia disini sedikit menyombongkan diri terdapat skill yang dimilikinya.

Hey, very nice kick! Give me the ball.

Hei, tendangan yang sangat bagus! Berikan saya bola. Itulah arti yang diucapkannya. Mungkin maksud Bruno disini adalah ia ingin menunjukkan kepada teman maupun lawan ketika ia membawa bola atau memang bola bruno ini mengenai lawannya. Kemudian yang ia maksud tendangan yang baik itu adalah tendangannya sendiri.

Woohoo! You feel that?

Woohoo! Kamu merasakannya? Maksud dari kata 'merasakan' yang diucapkan Bruno adalah rasa dari tendangan supernya. Seperti yang kita ketahui bahwa tendangan bola bruno ini sangat menyakitkan dan mematikan. Maka dari itu Bruno menyombongkan diri dengan mengatakan kata-kata tersebut.

I'm on top of the world!

Memang dari kisah yang dimiliki Bruno, ia sangat mengidam idamkan untuk menjadi pemain bola terkenal dan terbaik di dunia. Hal inilah yang menyebabkan nya memberanikan diri ikut bertarung untuk memperlihatkan skill yang dimiliknya agar diakui orang lain. Itu sebabnya ia mengatakan bahwa dirinya pemain terbaik di dunia.



Itulah kata-kata yang diucapkannya. Memang kata-kata Bruno ini tidak sebanyak kata-kata hero lainnya di Mobile Legends. Tetapi dari kata-kata tersebut kita sudah bisa mengetahui bagaimana sifat si Bruno. Sifat bruno yang bisa kita ambil dari seluruh kata-kata itu adalah ia seseorang yang bersemangat, ceria dan sedikit sombong.

Nah, selanjutnya kata-kata hero apa lagi nih yang mau kamu ketahui? Silahkan cantumkan di kolom komentar dibawah ini ya.