5 Squad Mobile Legends Terkuat Di Dunia, Nomor 5 Dari Indonesia

Ribuan hingga jutaan Squad di Mobile Legends telah dibuat. Tetapi, berikut 5 Squad terkuat Mobile Legends dari seluruh dunia.

TongkolPedia - Mobile Legends: Bang Bang merupakan game Online Mobile yang memiliki sistem Squad atau tim dalam pertandingan. Squad ini bukan hanya sebagai tempat untuk kumpul-kumpul, tetapi Squad juga bisa bertanding untuk memperebutkan peringkat Squad terbaik.

Ratusan hingga Ribuan Squad di Mobile Legends yang telah dibuat. Tetapi, berikut ini ada 5 Squad terkuat dari berbagai negara di seluruh dunia.

5 Squad Mobile Legends Terkuat Di Dunia, Nomor 5 Dari Indonesia


1. Thailand - IDoNotSleep (IDNS)

Image: IDoNotSleep (Duniagames.co.id)
Squad terkuat pertama berasal dari negara Gajah Putih, Thailand yaitu Squad IDoNotSleep (IDNS). Squad ini termasuk Squad yang paling ditakuti karena mereka telah menjuarai MSC pada tahun 2017.

Pada ajang tersebut, IDNS diperkuat dengan mmbawa lima orang anggota, yaitu iDNS Izy, iDNS Azy, iDNS Framezy, iDNS Fairzy, dan iDNS Ampzy.

2. Filipina - Salty Salad

Image: Salty Salad (Mobilelegends.com)
Tidak perlu diragukan lagi kualitas salah satu Squad yang berasal dari Filipina yaitu Salty Salad. Di ajang MSC 2017, Salty Salad berhasil menduduki peringkat kedua sekaligus menjadi Squad terkuat di Asia Tenggara dan Filipina.

Squad Salty Salad ini terdiri dari SS.Katote, SS.Yolo, SS.bonbon, SS.eson dan SS.Toinks.

3. Malaysia - Team Saiyan

Image: Team Saiyan (Tiltreport.com)
Team andalan dan paling kuat di Malaysia ini mulai dikenal sejak mengikuti dan memuncaki sebuah turnamen yaitu turnamen MPL 2018 MYSG. Team Saiyan ini berdiri sejak bulan Februari 2017 dan mereka berfokusi pada push dan team fight yang diperkuat dengan pemain Top Global Johnson yaitu Hawkeye.

Saait ini Team ini diperkuat oleh enak orang anggota yaitu Hawkeye, Penjahat, Rush, Fredo dan Logam-.

4. Singapura - IDoNotSleep SG (IDNS SG)

Image: IDoNotSleep (Jalantikus.com)
Bukan hanya terdapat di Thailaind, ternyata IDoNotSleep memiliki cabang squadnya di Negara Singapura dan Squad ini juga sangat kuat. Mereka juga mengikuti turnamen MPL 2018 MYSG, dan ternayata mereka berhasil menduduki peringkat dua atau Runner Up  dibawah Team Saiyan.

Pemain-pemain terbaik Squad ini yang mengikuti MPL tersebut adalah Jason, Kid, Mr.Vi, Sync, Ly4ly4ly4, dan wQxD.

5. Indonesia - Rex Regum Qeon (RRQ)

Image: Rex Regum Qeon (Duniagames.co.id)
Nah, ternyata negara kita juga gak mau ketinggalan. Indonesia sendiri memiliki squad terkuat yaitu Squad Rex Regum Qeon (RRQ). Bagi kamu yang pemain Dota 2, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama mereka. Tim ini menjadi yang terbaik dan menarik setelah mencapai puncak Klasemen pada turnamen MPL 2018 ID.

Squad RRQ Oxygen sendiri diderkuat oleh enam orang yaitu RRQ Lemon, RRQ Marsha, RRQ TURURU, RRQ InstincT, RRQ Banshee, dan RRQ xBarierJr.


Penutup

Nah, itulah 5 Squad yang terdapat di Mobile Legends yang paling kuat di dunia. Menurut kamu, Squad mana sih yang paling kuat? Atau kamu memiliki Squad andalan yang kuat juga.