Cara Mengetahui Unfollowers Pada Aplikasi Instagram

Dibalik kepopuleran instagran dengan berbagai fitur terbarunya, tetapi masih banyak fitur yang belum dimiliki oleh instagram salah satunya Fitur untuk melihat siapa saja yang Unfollow kamu. Berikut cara untuk melihat unfollowers pada akun Instagram kamu.

TongkolPedia - Instagram meruapakan salah satu sosial media yang dipergunakan untuk kita saling berinteraksi satu sama lain dalam bentuk like foto, saling follow, hingga berbalas-balasan stories. 

Dibalik keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Instagram ini, tetapi masih banyak juga kekurangan yang terdapat pada instagram baik yang kita ketahui maupun yang tidak kita ketahui salah satunya adalah tidak terdapatnya Fitur untuk melihat siapa saja sih yang Unfollow kita atau tidak meng-Follback kita. Maka dari itu, berikut ini cara untuk bisa mengetahui semua unfollowers pada akun instagram milik kita.

Cara Mengetahui Unfollowers Pada Aplikasi Instagram


1. Silahkan download dan install aplikasi yang bernama Unfollow For Instagram di Play Store.
Pemilik Hak Cipta: TongkolPedia

2. Setelah aplikasinya terinstall, buka dan jangan lupa login menggunakan akun instagram pribadi kamu.
Pemilik Hak Cipta: TongkolPedia

3. Untuk mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow pada akun instagram kamu, silahkan menunggu sebentar hingga proses scanning selesai.
Pemilik Hak Cipta: TongkolPedia

4. Setelah proses scanning berjalan lancar, kamu tinggal klik pada bagian Non Pengikut atau Non Followers, dan tunggu hingga proses scanning selesai kembali.
Pemilik Hak Cipta: TongkolPedia

5. Setelah proses scanning selesai, maka ketahuan lah siapa saja yang tidak Follback kamu atau melakukan Unfollow pada akun instagram kamu. Kamu bisa melakukan Unfollow Back juga pada mereka dengan menekan tombol (-)

Untuk memudahkan kamu melakukan Unfollow Back, kamu bisa menekan tombol Unfollow 50 Users atau Unfollow 50 Pengguna.


Penutup

Itulah bagaimana cara untuk mengetahui siapa saja yang melakukan Unfollow atau unfollowers pada akun instagram pribadi kamu. Setelah kamu mengetahui cara ini, kamu tidak perlu lagi kesal atau penasaran siapa saja yang melakukan hal tadi. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, silahkan cantumkan di kolom komentar dibawah ini.