Kata-Kata Yang Diucapkan Irithel Di Mobile Legends

Kamu pengguna Irithel di Mobile Legends? Apakah kamu tahu apa saja kata-kata yang diucapkannya? Jika belum, yuk simak pembahasan ini.

TongkolPedia - Pasti kamu tau dong dengan salah satu hero marksman di Mobile Legends ini. Yap, nama hero ini adalah Irithel. Irithel merupakan hero marksman yang sangat ditakuti musuh ketika late game, hal ini dikarenakan damage hero ini bersifat area dan sangat sakit.

Hero ini memiliki penampilan yang sangat menarik sekali, yaitu bertarung dengan menunggangi seekor hewan kesayangannya, yaitu harimau. Apakah kamu tau apa saja kata-kata yang diucapkannya ketika bertarung di Mobile Legends? Mari simak penjelasannya berikut.

Kata-Kata Yang Diucapkan Irithel Di Mobile Legends

Image: Irithel (Duniaku.net)

1. Ketika Irithel Dipilih

Lets Go!!

Ketika dipilih, maka Irithel otomatis akan mengucapkan kata-kata ini. Kata-kata ini mengungkapkan rasa semangat Irithel untuk memenangkan permainan dan rasa yakin Irithel.

2. Ketika Irithel Bertarung

My tiger has been with me many years

"Harimau saya telah bersamaku bertahun-tahun." Disini ia bercerita sedikit mengenai Harimau, hewan kesayangannya. Irithel mengatakan bahwa ia telah lama bersama dengan hewan ini. Memang benar, jika kita membaca cerita Irithel, bahwasanya ia sudah dari kecil bersama-sama dengan hewan yang dijadikan sahabat.

You can’t run!

Wajar saja jika Irithel mengatakan kata-kata ini. Karena kita tahu bawha Irithel ini selalu menunggangi Harimau yang otomatis akan menambah kecepatannya dan juga ia memiliki keahlian untuk menembak ketika diatas harimau dan sedang berjalan. Maka dari itu ia mengucapkan bahwa musuhnya tidak akan bisa lari darinya.

Let’s fight with me side by side

Disini Irithel terlihat seperti sombong dengan kekuatannya. Ia menantang musuh-musuhnya untuk bertarung dengannya. Kita tahu bahwa hero ini memiliki damage yang sangat sakit sekali.
Image: Irithel (Kotakgame.com)
Don't be lazy leo, run!

"Jangan malas Leo, lari!." Itulah arti dari perkataan yang diucapkannya. Leo merupakan nama harimau kesayangan Irithel. Leo yang selalu menemani Irithel kemana pun ia pergi, termasuk bertarung. Jadi bisa dibilang bahwa gerakan irithel sangat bergantung pada Leo. Irithel juga bisa dibilang memiliki 50% kekuatan yang berasal dari hewan perliharaannya, Leo.

Chase me!

"Kejar aku!" Irithel ini memiliki kemampuan lebih saat berlari bahkan bisa melompat dengan jangkauan yang sangat jauh. Bukan hanya itu, keahlian lainnya yang dimiliki Irithel adalah, ia mampu menyerang musuhnya saat berlari. Maka dari itulah irithel menantang musuhnya untuk mengejarnya yang membuat dirinya bisa melakukan hit pada musuhnya.



Penutup

Itulah dia kata-kata yang diucapkan Irithel di Mobile Legends. Bagaimana, sekarang kamu sudah tahu bukan kata-katanya? Menurut kamu, kata-kata manakah yang oaling kamu sukai dari Irithel ini? Cantumkan jawaban kamu di komentar dibawah ini atau jika kamu memiliki saran untuk artikel kita selanjutnya bisa dicantumkan dibawah juga.