Hero Mobile Legends Terkuat Dari Setiap Role Tipe

Hero Mobile Legends terdiri dari berbagai role tipe dengan kemampuan berbeda. Setiap role memiliki hero terkuatnya sendiri. Berikut hero terkuat dari masing-masing role di Mobile Legends.

TongkolPedia - Hero di dalam game Mobile Legends memang memiliki berbagai tipe atau Role yang sangat beragam. Mobile Legends membagi tipe hero dari Fighter, Marksman, Tank, Mage, Assassin dan Support. 

Setiap role ini memiliki tugas yang berbeda-beda dengan posisi dan cara bermain yang tepat. Tentu saja pada setiap role Mobile Legends ini memiliki hero terkuatnya masing-masing. Berikut ini adalah beberapa hero terkuat di Mobile Legends dari setiap Role.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Setiap Role Tipe


1. Gusion - Assassin

Image: Gusion (Jurnalapps.co.id)
Hero pertama yaitu dari role Assassin yaitu Gusion yang juga pada saat ini digadang-gadang sebagai hero Mobile Legends terkuat. Peringkat hero Assassin yang sebelumnya dipegang oleh hero cantik Fanny dan hero Lancelot, kita tergantikan sejak hero Gusion rilis.

Gusion merupakn hero yang terbilang masih baru tetapi memiliki skill yang sangat mematikan. Bahkan hero ini dapat kabur dari serangan musuh dengan mudahnya. Dengan skill pertamanya, ia mampu menancapkan kepada musuh dan mampu mengajar musuh kemanapun ia pergi. Kemudian, dengan skill keduanya ia mampu mengeluarkan 5 hingga 10 pisau dengan damage yang sangat sakit. Skill ultimate yang dimiliki Gusion, mampu untuk merefresh semua skill dan bisa pula digunakan untuk dive dan kabur.

2. Johnson - Tank

Image: Johnson (Duniaku.net)
Setelah lama Akai memimpin sebagai hero tank terkuat, kini harus tergantikan dengan keberadaan hero Johnson. Setelah mengalami perubahan, akhirnya Skill Johnson dirubah dengan kemampuan dan damage yang sangat sakit. 

Dengan berbagai skill stun yang dimiliki Johnson bahkan skill tabrak lari yang dimilikinya mampu membuat hero musuh kocar-kacir. Bukan hanya itu, Johnson juga mampu mengangkut beberapa teman untuj kombinasi tertentu yang akan membuat hero musuh kewalahan.

3. Roger - Fighter

Image: Roger (Imobilelegends.com)
Untuk tipe hero Fighter ini, tidak memiliki hero yabg begitu menonjol. Akan tetapi, ada satu hero yang akan sanagat sakit ketika semua item nya sudah jadi, yaitu hero Roger. Roger merupakan salah satu tipe hero yang sangat unik, karena ia mampu berubah menjadi 2 bentuk pada saat bertarung.

Saat Roger berubah serigala, maka otomatis Roger akan menjadi hero Fighter yang patut ditakuti oleh musuh. Pasalnya, hero ini memiliki lifesteal yang menakutkan. Apabila seluruh item nya sudah jadi, maka hero ini tidak segan untuk maju ke depan dan menghabisi musuh sekalipun ketika ia dikeroyok.

4. Kagura - Mage

Image: Kagura (Gamedaim.com)
Untuk tipe hero mage ini tentu saja kamu sudah tidak asing lagi dengan siapa hero terkuatnya. Hero Kagura merupakan hero yang terbilang sudah cukup lama berkiprah dalam dunia Mobile Legends dan menjadi hero terkuat untuk tipe role Mage. Meskipun hero ini terbilang cukup ribet, apabila kamu rajin berlatih dan menggunakan hero mage ini dengan berbagai kombinasi skill, maka dipastikan musuh akan kewalahan melawan si cantik berpayung Kagura ini.

5. Irithel - Marksman

Image: Irithel (Duniagames.co.id)
Untuk role Marksman, terdapat salah satu hero yang sangat unik yang menunggangi seekor hewan peliharan yaitu Irithel. Apabila seluruh item sudah jadi, maka irithel akan menjadi sosok pembunuh yang paling menakutkan dalam role Marksman. 

Irithel merupakan hero yang mampu melakukan serangan meskipun sedang dalam keadaan berjalan. Dan bukan hanya itu, Irithel juga merupakan hero yang memberikan damage sangat sakit kepada musuhnya. Memang, setiap hero Marksman pada awal game memiliki damage yang cukup kecil. Akan tetapi, ketika sedang late game hero ini patut kamu waspadai.

6. Angela - Support

Image: Angela (Jurnalapps.co.id)
Dan yang terakkhir ada hero dari role tipe Support yang membawa sebuah boneka tali sebagai senjatanya yaitu Angela. Angela ini memiliki skill yang unik yaitu menggunakan boneka tali dan juga ia mampu merasuki ke dalam tubuh teman untuk ikut melakukan serangan. 

Keuntungan pun didapatkan pada hero yang dirasuki oleh Angela ini, yaitu hero tersebut akan mendapatkan armor tambahan dan tambahan attack dan moved skill. Apalagi hero ini jug memiliki berbagai skill slow dan stun yang akan membuat setiap musuh kewalahan menghadapi nya. Maka dari itulah, Angela menjadi hero Support paling kuat di Mobile Legends.



Penutup

Nah bagaimana menurut kamu, itu tadi merupakan hero terkuat di Mobile Legends dari berbagai role tipe hero yang terdapat di dalam game ini. Kalau menurut kamu, hero manakah yang cukup kuat dari masing-masing role? Coba berikan pendapat kamu dibawah ini.