Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Grock di Mobile Legends

Grock merupakan hero tipe tank yang terkenal memiliki damage mematikan dan sangat kebal. Namun, banyak yang masih belum mengetahui kata-kata yang diucapkannya. Berikut kata-kata yang diucapkan Grock di Mobile Legends.

TongkolPedia - Pasti kamu tau dong dengan hero yang identik dengan batu ini? Grock disebut-sebut sebagai hero tank paling kuat di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan, sejak awal saja damage hero ini sudah mencapai 800 damage. 

Namun, yang lebih uniknya lagi dari hero ini adalah kata-kata yang diucapkannya sangat sulit dimengerti oleh kita. Maka dari itulah, saya membagikan kata-kata yang diucapkan Grock di Mobile Legends agar semuanya tahu apa yang dikatakannya.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Grock di Mobile Legends

Ketika Grock Dipilih

Welcome to my castle, my friend.
"Selamat datang di kastilku, temanku."

Ketika Grock Bertarung

Image: Grock (Style.tribunnews.com)
Grock likes sleeping
"Grock menyukai tidur." Jika kita membaca role (kisah) dari hero ini, hero ini merupakan hero yang sudah sangat lama sekali tidur atau biasa kita sebut hibernasi. Oleh karena itulah, hero ini mengatalan bahwa ia menyukai tidur.

Grock is powerful.
Memang tidak ada yang salah dari grock, memang hero ini sangat pantas dikatakan sebagai hero yang sangat kuat. Faktanya, hero ini sangatlah berbahaya dan menyakitkan apalagi jika hero ini berada di dekat tembok atau turret. 

Let grock go first.
"Biarkan grock pergi dulu." Satu-satunya hero yang mengerti akan tugasnya adalah Grock. Tank merupakan hero dengan darah tebal dan bertugas untuk meminpin pertarungan atau menjaga teman-teman lainnya agar tetap hidup dan melakulan serangan.

Sorry, i didn't mean to push yo.
Grock mengatakan bahwa, "maaf, saya tidak bermaksud mendorong Anda." Grock ini bisa kita katakan sebagai hero yang sangat menakutkan tapi berhati lembut. Karena ia masih sempat meminta maaf ketika ia melakukan serangan atau dorongan kepada musuhnya. 

Grock, doesn’t want to be your enemy
Disini Grock mengatakan bahwa ia tidak akan mau menjadi musuh dari tim lawannya. Nah, kurang baik apalagi coba si Grock ini? ia tidak mau menjadi musuh dari lawannya walaupun ia sering diserang oleh lawan tersebut.

Have you ever seen an ancient one?
"Apakah kamu pernah melihat aesuatu yang kuno?" Nah, menurut saya disini maksud grock disini adalah apabila kita melihat Grock ini, maka kita akan menyimpulkan bahwa ia telah lama hidup di dunia. Ditambah dengan kisah (role) Grock yang telah lama tertidur.

Want to know my age?
"Mau tahu umur saya?"

Ketika Grock Dikalahkan

Image: Grock (Mobilelegends.gcube.id)
So Tired.. I’m go sleep
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Grock sangat menyukai tidur panjang atau biasa disebut Hibernasi. Nah, inilah yang menjadi alasannya ketika ia dikalahkan maka ia mengatakan ia sudah letih dan ia akan tidur panjang kembali.

Gough...
"Aduh ..."

Ooohhh...


Penutup

Itulah kata-kata yang diucapkan Grock di Mobile Legends. Nah setelah membaca artikel ini, apa pelajaran yang dapat kamu ambil? Saya sendiri mengambil pelajaran bahwa tidak semua lawan harus dijadikan musuh. Apabila kamu memiliki tambahan silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.