Gamer Wajib Punya! Rekomendasi Game Console Terbaik

Kamu bingung memilih game console terbaik dan tentunya dengan harga murah? Kamu bisa cek artikel berikut ini.

TongkolPedia - Game Console merupakan hal yang pastinya tidak bisa dilepaskan dari dunia game. Walaupun kita ketahui, bahwa Game console ini bisa kita katakan "kuno", tapi sampai saat ini masih banyak penggemarnya.

Dibawah ini saya berikan beberapa rekomendasi Game Console terbaik dan terbaru yang wajib dimiliki oleh para gamer.

Gamer Wajib Punya! Rekomendasi Game Console Terbaik


1. Sony PlayStation 4 Pro

Image: Sony Playstation 4 Pro (Geek.com)
Ini merupakan game console yang bisa dikatakan sebagai console tersukses dan terlaris yang dimiliki Sony. Sony PlayStation 4 Pro sampai saat ini masih memiliki penggemar yang sangat ramai.

Game Console ini masih menggunakan CPU yang sama dengan produk sebelumnya. Akan tetapi, yang membedakannya hanya pada GPU yang digunakan, yaitu semi custom AMD CGN Radeon dengan 8 Core yang memungkinkan kamu bermain games dengan resolusi 4K.

2. Sony PlayStation 3 Super Slim

Image: Sony Playstation 3 Super Slim (Cnet.com)
Rekomendasi game console selanjutnya yang wajib kamu miliki adalah Sony PlayStation 3 Super Slim ini. Ini merupakan console yang dimiliki Sony dengan ukuran dan bentuk agak kecil dari biasanya. Console ini menggunakan CPU Cell Microprosessor 3.2Ghz dan didukung dengan GPU RSX Reality Synthesizer NVidia G70 500 Mhz.

3. Nintendo DS Lite

Image: Nintendo DS Lite (Bukalapak.com)
Rekomendasi game console selanjutnya adalah Nintendo DS Lite. Ini merupakan console pertama yang dimiliki Nintendo dan juga memiliki dual layar touchscreen yang wajib dimiliki oleh para gamer.

Bukan hanya itu, console ini juga dilengkapi oleh slot untuk catridge Gameboy Advance. Maka dari tiu, console yang satu ini sangat cocok dan harua dimiliki bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan Nintendo.

4. Nintendo 3DS

Image: Nintendo 3DS (Nintendo.co.uk)
Ini merupakan rekomendasi game console terbaik yang terakhir. Console ini juga merupakan salah satu suksestor bagi produk Nintendo DS. Jadi wajib deh bagi kamu yang sedang mencari game console yang cocok untuk diburu.

Game console ini dilengkapi dengan CPU Dual Core ARM11 MPCore dan Single Core ARM9 dan juga di dukung oleh GPU DMP PICA200 yang tentunya akan membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih menyenangkan dan seru pokoknya.



Penutup

Itulah beberapa rekomendasi bagi kamu yang sedang bingung untuk memilih game console terbaik. Kamu boleh tuh memilih dari keempat rekomendasi diatas untuk di beli dan merasakan sensasi bermain menggunakan console tersebut. Apabila kamu memiliki saran dan rekomendasi lainnya, silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.