5 Senjata Unik Yang Digunakan Hero Di Mobile Legends

Hero mobile legends sangat bervariasi. Masing-masing hero memiliki senjaata dan kemampuan berbeda. Berikut senjata paling unik di Mobile Legends.
TongkolPedia - Di dalam Games Mobile Legends, terdapat berbagai hero dengan role dan kemampuan yang berbeda-beda. Kemampuan bertarung setiap hero di Mobile Legends ditunjang dengan persenjataan yang dimilikinya. Bentuk dari alat tempur atau senjata ini pun berbeda-beda, ada yang menggunakan pedang, tombak, pistol, dan lain sebagainya. Namun, untuk beberapa hero Mobile Legends, terdapat beberapa senjata yang tak lazim atau unik untuk digunakan di pertempuran.

5 Senjata Unik Yang Digunakan Hero Di Mobile Legends


1. Angela (Marionette)

Image: Angela (Jurnalapps.co.id)
Marionette atau yang kita kenal sebagai boneka tali ini merupakan senjata yang dibawa hero Angela ketika bertarung terutama pada saat skill Puppet-on-a-String. Belum diketahui secara pasti bagaimana bisa boneka tali itu bisa memberikan magic damage yang cukup besar pada musuh, tanpa terjadi kerusakan sedikitpun pada boneka tersebut. Mungkin boneka tali itu seperti boneka magis Annabelle ya 

2. Diggie (Jam)

Image: Diggie (Teknosaurus.com)
Diggie merupakan hero support yang sangat menyebalkan karena skill pasif yang dimilikinya. Ternyata Diggie merupakan seorang timekeeper yang menggunakan jam sebagai senjatanya untuk bertarung terutama pada skill pertama yaitu Time Bomb, dimana Diggie melemparkan sebuah jam yang akan meledak dalam beberapa detik.

3. Bruno (Bola)

Image: Bruno (Duniaku.net)
Hero yang satu ini sering mendapat ejekan dan kritik dari berbagai orang yang tidak menyukai Mobile Legends. Yap, memang agak kurang tepat jika karakter ini memakai bola sebagai senjatnya. Bagaimana mungkin bola dapat mengalahkan musuh dan seharusnya bola yang di tendang tidak kembali secara otomatis kepada Bruno.

4. Kagura (Payung)

Image: Kagura (Mobile-legends.net)
Hero mage cantik ini merupakan salah satu hero yang sangat mematikan hingga saat ini. Namun, dibalik kecantikan dan kemampuannya yang luar biasa ini, maasih dipertanyakan bagaimana bisa Kagura dapat membunuh musuh hanya dengan dibantu satu buah payung cantik.

5. Chang'e (Kelinci)

Image: Chang'e (Duniaku.net)
Berbicara mengenai senjata tak lazim, maka hero inilah yang paling memiliki senjata tak lazim dan sangat unik. Bagaimana tidak, hero mage yang satu ini hanya menggunakan seekor binatang kelinci untuk mematikan dan mengalahkan semua musuhnya. 



Penutup

Nah, itulah dia 5 hero Mobile Legends yang memiliki senjata tak lazim dan unik. Menurut kamu, hero mana yang memiliki senjata paling tak lazim? Silahkan cantumkan saja jawabannya di kolom komentar. Bagi kamu yang memiliki tambahan atau saran silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.