Desain Terbaik! Inilah Spesifikasi dan Harga Nubia Red Magic

Pasar smartphone gaming kini terus berkembang hari demi hari. Nubia kali ini memperkenalkan sebuah smartphone gaming yang siap bersaing dengan berbagai smartphone gaming. Nubia Red Magic dikemas dengan desain menarik dan dengan spesifikasi yang mantap. Harganya pun sangat terjangkau.
TongkolPedia - Pasar smartphone gaming kini kembali mendapat saingan terbaru. Hal ini dikarenakan Nubia mengeluarkan smartphone gaming terbaru mereka yang bernama Nubia Red Magic. Smartphone ini kini sudah siap bersaing dengan berbagai smartphone gaming dari berbagai vendor pula.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga smartphone gahar buatan Nubia ini, sekarang TongkolPedia akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Desain Terbaik! Inilah Spesifikasi dan Harga Nubia Red Magic

Spesifikasi Nubia Red Magic

Image: Nubia Red Magic (Gizchina.com)
Nubia Red Magic ini hadir dengan tampilan yang elegan dan sangat keren. Namun dibalik tampilan yang elegen ini , Nubia Red Magic ini ternyata hanya menggunakan Chip Qualcomm Snapdragon 835. Nubia ini tidak menggunakan chip Snapdragon 845, padahal chip ini lebih efisien.

Kita beralih kepada layar yang dimiliki Red Magic. Layar pada smartphone ini berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ 2.5D NEG T2X-1, rasio aspek 18: 9, dan rasio kontras 1500: 1.

Smartphone ini disebut sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan pendingin konveksi udara terbaru. Sistem pendingin ini di desain sedemikian rupa agar dapat menghilangkan atau tidak menimbulkan efek pada pada seluruh desain smartphone.
Image: Nubia Red Magic (Thephonetalks.com)
Spesifikasi selanjutnya yang dimiliki Nubia Red Magic termasuk RAM sebesar 8GB dengan memori penyimpanan sebesar 128GB. Namun, terdapat juga Nubia Red Magic yang memiliki RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB.

Smartphone ini berjalan dengan sistem Android Oreo 8.1 dan didukung dengan baterai sebesar 3.800mAh yang dapat bertahan selama 7 jam untuk sekali pengisian. Nah, smartphone ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan baterai yang tahan lama.

Harga Nubia Red Magic

Image: Nubia Red Magic (Androidupdated.com)
Nubia Red Magic pertama kali dirilis dan dijual di pasar smartphone pada tanggal 23 April 2018, Nubia Red Magic dibanderol dengan harga $399 atau setara dengan 5,3 Jutaan. Harga ini sewaktu-waktu dapat berubah. 

Penutup

Oke, itulah tadi spesifikasi salah satu smartphone keren dengan desain elegan yang membuat pengalaman bermain games kamu lebih menyenangkan. Apakah kamu tertarik memiliki smartphone Nubia Red Magic ini?