Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Odette di Mobile Legends

Siapa sih yang tidak mengenal hero cantik ini? Odette merupakan hero Mobile Legends yang berpasangan dengan Lancelot. Odette juga termasuk kedalam hero tercantik pada games Mobile Legends. Banyak dari pemain Mobile Legends, khususnya user Odette yang masih tidak mengetahui kata-kata yang diucapkannya pada Mobile Legends. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberitahu kata-kata yang diucapkan Odette di Mobile Legends.
TongkolPedia - Siapa sih yang tidak mengenal hero cantik ini? Odette merupakan hero Mobile Legends yang berpasangan dengan Lancelot. Odette juga termasuk kedalam hero tercantik pada games Mobile Legends. Banyak dari pemain Mobile Legends, khususnya user Odette yang masih tidak mengetahui kata-kata yang diucapkannya pada Mobile Legends. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberitahu kata-kata yang diucapkan Odette di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Odette di Mobile Legends

1. Ketika Odette Kamu Pilih

The dance of the swans, is so graceful and charming.
"Tarian angsa, begitu anggun dan menawan." Hero yang mendapat julukan "Putri Angsa" ini sangat menyukai dan mahir dalam tarian angsa. Oleh karena itulah Odette menyebut bahwa tarian angsa sangat anggun dan menawan.

2. Ketika Odette Bertarung

The sword, is a gift.
Jika kamu perhatikan dengan seksama, Odette membawa sebuah pedang yang digenggam pada tangannya. Pedang pada umunya digunakan untuk senjata saat bertarung, namun tidak dengan Odette. Pedang yang dibawa Odette tidak digunakan bertarung, tapi hanya dipegang saja. Ternyata pedang tersebut merupakan sebuah hadiah dari Lancelot.

hahuhhahuhu (nyanyian odette).
Pada kata-kata ini, saya mohon maaf jika tidak mirip dengan apa yang diucapkan Odette. Hal ini karena saya bingung kata-kata yang diucapkannya saat bernyanyi. 

Don’t ask me why a mage is carrying a sword.
"Jangan tanya saya mengapa seorang mage membawa sebuah pedang." Disini Odette berkata bahwa jangan tanyakan padanya mengapa mage membawa pedang. Disini Odette juga kebingungan mengapa seorang mage sepertinya membawa sebuah pedabg tetapi tidak digunakan untuk bertarung.

Ah, don't tell anybody that i can't swim.
Nah, ini mungkin adalah sebuah fakta dari Odette yang jarang kita ketahui. Seorang hero seperti seorang ratu yang sangat hebat menari angsa ini ternyata tidak bisa berenang. Saya juga belum mengetahui mengapa sampai ia tidak bisa berenang.
Have you ever seen the dawn of Swan Lake? It is beautiful.
"Pernahkah Anda melihat fajar Danau Swan? Itu indah." Danau Swan merupakan tempat dimana Odette berasal. Berdasarkan kisah dari hero Odette dan Lancelot, bahwa danau swan ini sangat lah indah. Ditambah jika fajar pagi datang, maka sunrise akan menambah keindahan danau tersebut.

Why are they staring at me?
"Mengapa mereka menatapku?" Odette disini sangat kebingungan mengapa kebanyakan orang yang ia temui selalu memandangi dirinya. Sudah pasti jawabannya karena Odette sangatlah cantik sehingga orang melihat Odette dengan dalam. Akan tetapi, tidak ada yang berani menggangu Odette karena tidak ada yang berani melawan kekuatan Lancelot di Mobile Legends.



Penutup

Baiklah, sekarang kamu sudah tahu kata-kata yang diucapkan Hero Odette di Mobile Legends. Kamu tidak perlu kebingungan lagi dengan kata-kata yang diucapkannya. Menurt kamu, setelah ini kata-kata hero apa lagi yang bagusnya saya bahas? Cantumkan saja di kolom komentar di bawah ini ya dengan alasannya.