Cara Membuat Halaman Plagiarism Checker Di Blogger Dengan Mudah

Plagiarism Checker merupakan pencarian bagin pada artikel kamu yang terindeksi Plagiat atau palsu. Plagiarism Checker ini sangat penting bagi kamu yang saat ini suka menulis di berbagai platform seperti Blogger, WordPress, dan lain sebagainya.

TongkolPedia - Plagiarism Checker merupakan pencarian bagin pada artikel kamu yang terindeksi Plagiat atau palsu. Plagiarism Checker ini sangat penting bagi kamu yang saat ini suka menulis di berbagai platform seperti Blogger, WordPress, dan lain sebagainya.

Kebanyakan orang menggunakan Plagiarism Checker di website website yang dikhususkan untuk hal ini. Namun, ternyata kamu bisa juga membuat halaman Plagiarism Checker ini di blog kamu sendiri tanpa harus mengunjungi website orang lain. Cara pembuatannya juga sangatlah mudah. berikut ini cara membuat halaman Plagiarism Checker di Blogger Dengan Mudah.

Cara Membuat Halaman Plagiarism Checker Di Blogger Dengan Mudah


  • Silahkan buka Blogger
  • Pilih Halaman - Halaman Baru.
  • Silahkan Copy kode dibawah ini
<div id="ppsWidgetCode"></div><div style="text-align: center; font-size:12px; color:#333;"><p><a href="#" target="_blank" style="color:#000;" id="ppsLink">Article rewriter</a> || <a href="https://TongkolPedia.net" target="_blank"  style="color:#000;">Tongkol Pedia</a></p></div><script type="text/javascript" src="//www.prepostseo.com/widget-article-rewriter.js?"></script>

Note:
Https://TongkolPedia.net diganti dengan link Blog kamu.
Tongkol Pedia diganti dengan nama Blog kamu.


  • Taruh kode tadi ke Mode HTML, bukan di Mode Conpose ya.
  • Silahkan Publikasikan halaman Plagiarism Checker yang sudah kamu buat. Silahkan lihat demo nya disini:



Penutup

Gimana? Mudah bukan? Nah, sekarang kamu dapat membuat halaman Plagiarism Checker sendiri di blog pribadi kamu sendiri. Apabila ada yang kurang dipahami, silahkan tanyakan saja di kolom komentar atau hubungi kami melalui Live Chat. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.