Cara Mendaftar dan Mendapatkan Diskon Di Ruangguru

Pada saat ini, teknologi terus berkembang dengan berbagai fungsi yang bisa kamu gunakan, mulai dari bersosialisasi, bermain, melacak tempat, hingga saat ini teknologi sudah bisa digunakan sebagai media belajar.

TongkolPedia - Pada saat ini, teknologi terus berkembang dengan berbagai fungsi yang bisa kamu gunakan, mulai dari bersosialisasi, bermain, melacak tempat, hingga saat ini teknologi sudah bisa digunakan sebagai media belajar.

Apabila kamu kesulitan belajar dan sangat susah untuk memahami pelajaran di sekolah, maka kamu harus menambah jam belajar kamu di rumah dengan mengikuti jam belajar tambahan dengan cara mengikuti bimbel. Dahulu, bimbel hanya bisa diikuti pada tempat atau instansi tertentu. Namun, sekarang kamu gak perlu lagi deh untuk bimbel jauh-jauh karena ssaat ini semua sudah serba praktis dengan adanya Smartphone. 

Salah satu aplikasi yang menunjang kamu dalam belajar adalah aplikasi Ruang Guru. Nah, di aplikasi Ruang Guru ini kamu bisa deh melatih kemampuan belajar kamu di rumah kapan saja dan dimana saja. Bingung cara mendaftarnya? Berikut ini cara mendaftar dan mendapatkan diskon di Ruang Guru.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Diskon Di Ruang Guru



  • Unduh aplikasi Ruang Guru di Google Play Store.
  • Setelah itu, Login menggunakan akun Ruang Guru kamu atau Daftar akun baru kamu menggunakan Facebook atau Google.

  • Klik Tab Pembelian dan silahkan memilih untuk memesan yang mana. Misalnya kamu ingin berlangganan Ruang Belajar, silahkan klik Pesan.

  • Pilih Tampilan Kelas Paket kamu sesuai dengan kelas dan kurikulum kamu sekarang.

  • Pilih Paket berlangganan yang kamu inginkan, Misalnya Paket berlangganan 1 Tahun.

  • Setelah itu, silahkan Klik Lanjut.
  • Untuk mendapatkan DISKON, Silahkan ceklis pada "Masukkan kode kupon atau diskon". Setelah itu, tuliskan kode diskon TONGKOLPEDIA.
  •  Klik Pilih Metode Pembayaran dan bayar sesuai dengan nominal harganya.
  • Sekarang akun Ruang Guru kamu sudah bis a digunakan.



Penutup

Nah, itulah tadi cara untuk mendaftar dan mendapatkan diskon di Aplikasi Ruang Guru. Sekarang kamu dapat menggunakan aplikasi Ruang Guru untuk belajar tambahan di rumah dan untuk membantu kamu meraih nilai yang baik dengan harga yang sangat murah. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.