Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Franco di Mobile Legends

Siapa sih yang tidak mengenal hero besar dan gemuk disertai dengan kekuatan yang luar biasa ini? Yap, ini adalah Franco.
TongkolPedia - Siapa sih yang tidak mengenal hero besar dan gemuk disertai dengan kekuatan yang luar biasa ini? Yap, ini adalah Franco. Franco merupakan hero tank spesialis hook, yang mampu menarik musuhnya dari jauh untuk mendekat. Pasti deh banyak user tank disini. Siapa nih usernya? Nah, kali ini kita akan membahas kata-kata yang diucapkan hero franco ini di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Franco di Mobile Legends

Images: Franco Mobile Legends

Ketika Franco kamu pilih

I love the smell of gun power in the morning!
Pada kata-kata ini ia mengucapkan bahwa ia sangat menyukai bau senjata, terutama pada pagi hari. Pastinya franco akan terkena serangan apapun dari musuhnya. Itulah yang menyebabkan franco mengatakan kata-kata ini.

Blazing Axe

"I'll show them true cruelty!"
"Aku akan menunjukkan kepada mereka kekejaman sejati!"

"Do you want a drink? *burps*"
"Apakah kamu ingin minum? *Bersendawa*"

"Those dead people knew what would happen if you get on my nerves!"
"Orang-orang mati itu tahu apa yang akan terjadi jika kau membuatku jengkel!"

Ketika Franco Bertarung

A real fighter never runs.
"Seorang pejuang sejati tidak pernah berlari." Tentu saja karena dirinya merupakan seorang tank, ia tidak boleh lari meninggalkan pertarungan apalagi pada saat teman-temannya sedang war.

Time to teach you guys a lesson.
"Saatnya untuk memberi pelajaran pada kalian." Pada kata-kata ini franco akan membuat musuhnya menjadi takut karena dirinya akan memberi pelajaran. Pelajaran yang dimaksud disini adalah serangan kepada musuhnya agar menyerah dan akan menimbulkan efek jera.

One shot, one kill.
Kamu pasti tidak asing lagi mendengar kata-kata ini di Mobile Legends. Kata-Kata ini paling banyak digunakan di Mobile Legends seperti hero Franco, Miya, dan lain sebagainya. Ayo siapa lahi yang kamu tau?

Related to some rules crabs!
Franco mengatakan bahwa ini sesuai dengan prinsip kepiting. Mungkin yang dimaksud franco disini adalah Hook yang dimilikinya. Seperti yang kita ketahui, hook yang dimilikinya itu bisa mencapit atau mengait musuhnya. Hal ini sama dengan halnya capit kepiting bukan? Ketika capitan itu mengenai musuhnya maka akan sangat sakit dan tidak akan pernah dilepasnya.

"Let me teach you some rules, crubs!"
"Biarkan aku mengajarimu beberapa aturan, crubs!"

Images: Franco Mobile Legends

Ketika Franco Dikalahkan

Chicken wing.
"Sayap ayam." Itulah kata-kata yang diucapkannya ketika mati. Entah mengapa ia mengatakan sayap ayam ketika mari seolah olah dia senang. Mungkin saja franco bisa memakan sayap ayam ketika dia respawn. Apapun maksud kata-kata itu, Franco tetaplah hero tank yang sangat menakutkan.

"Uuaaarghhh!"

"Naahh!"


Penutup

Nah, itulah pembahasan singkat mengenai Kata-kata yang diucapkan hero franco di Mobile Legends. Sekarang kamu sudah mengetahui maksudnya bukan? Hero apalagi nih yang harus kita bahas kata-katanya? Silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini ya. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kamu.