Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik dan Murah

Kamu sedang mencari speaker? Nah, kali ini saya akan mengulas rekomendasi speaker murah dan tentunya dengan kualitas terbaik.
TongkolPedia - Kamu sedang mencari speaker? Nah, kali ini saya akan mengulas rekomendasi speaker murah dan tentunya dengan kualitas terbaik. Banyak yang beranggapan kalau barang murah itu kualitasnya juga murahan. Untuk kita ketahui bersama, tidak selamanya barang dengan harga murah itu memiliki kualitas murahan. Ada juga produk yang memiliki harga terjangkau tapi kualitasnya tak kalah dengan yang memiliki harga tinggi.

Baiklah, berikut ini ulasan mengenai rekomendasi Speaker aktif terbaik dan memiliki harga murah. Beberapa speaker aktif ini bisa mendukung aktivitas bermusik dan gaming kamu.

Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik dan Murah


1. Dazumba DZ 9900

Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa memiliki speaker terbaik ini. Speaker aktif Dazumba DZ 9900 dijual dengan harga 500 ribuan. Dazumba DZ 9900 tampil dengan desain yang minimalis dan eye-catching. Bukan hanya itu, spekaer aktif ini tampil dengan subwoofer 5.25 inci dan satelit di dalamnya dengan 3 inci midrange. Body subwoofer dan satelit pada speaker ini menggunakan bahan baku kayu yang mampu memininalisir getaran.


Keunggulan lain dari speaker aktif Dazumba DZ 9900 adalah speaker ini dilengkapi dengan port USB dan built-in Card Reader yang mampu membuat kamu mendengarkan musik tanpa harus menghubungkan ke perangkat. Denga menggunakan Dazumba DZ 9900 ini maka pengalaman bemusik dan gaming kamu akan menjadi spesial.

2. dBe SP77

dBe SP77 dilengkapi dengan subwoofer driver 5.25 inci dan satelit dengan driver 3 inci. dBe SP77 juga menjadi salah satu speaker aktif yang menghasilkan suara yang sangat jernih. Tress dan bass pada speaker aktif ini juga terdengar sangat seimbang satu sama lain.


Keunggulan utama dari speaker ini memang terletak pada efek bass yang menggelegar. Bagi kamu yang suka menonton film, maka saya rekomendasikan untuk menggunakan speaker ini terutama untuk film action dan horror. Kamu dapat memiliki dBe SP77 dengan harga murah yaitu dengan harga 500 ribu.

3. Fenda A330U

Fenda A330U hadir dengan ukuran yang sesikit besar yaitu 6,5 inci dan satelit 3 inci. Desian pada speaker aktif ini pun sangat cantik dengan sentuhan emas yang membuatnya tampak begitu elegan dan terdapat indikator LED yang menjadi tanda bahwa speakter telah hidup. Speaker ini juga dilengkapi dengan frekuensi respon frekuensi respon 2.000 Hz – 20 kHz dan mampu meredam suara kebisingan hingga 65dB.


Sepaker ini akan menghasilkan suara yang sangat jernih. Akan tetapi, bass yang terdapat pada speaker ini agak kurang greget. Kamu dapat memiliki speaker aktif Fenda A330U dengan harga 450 ribu.

4. Sonicgear Morro 3 SDU

Jika kamu melihat desain atau tampilan dari speaker ini pasti kamu tidak akan tertarik untuk memilikinya. Akan tetapi, kamu akan terkejut jika mendengar suara jernih yang dihasilkan oleh subwoofer 5 inci dan satelit 2,75 inci pada speaker ini. Kamu pasti akan mengira bahwa speaker aktif inilah yang menjadi speaker dengan suara jernih terbaik di dunia.


Artikulasi yang diucapkan penyanyi pada lagu yang diputar sangat jelas terdengar. Jika kamu mencara speaker aktif dengan harga 400 ribuan, maka kamu saya rekomendasikan untuk memilih speaker keren ini.

5. Dazumba DZ 6300

Yap, kita kembali lagi dengan produk lainnya yang dimiliki Dazumba. Seperti halnya seri lainnya daei Dazumba, speaker ini juga dilengkapi dengan port USB dan built-in SD Card Reader. Bukan hanya itu, speaker ini juga dibekali dengan subwoofer dengan driver 4 inci dan satelit 3 inci.


Kamu dapat menghubungkan speaker aktif ini dengan berbagai jenis perangkat seperti Smartphone, Tablet, Pemutar musik (MP3 dan iPod) dan PC.

6. dBe SP66n

Murah tapi bukan murahan, itulah yang pantas kita deskripsikan pada speamer aktif ini. Speaker dBe SP66n ini dibanderol dengan harga 300 ribuan saja. Speaker ini dibekali dengan slot SD Card dan port USB.


Dengan adanya port USB ini, kamu bisa menghubungkan ke perangkat smartphone ataupun tablet kamu dengan mudah. Bukan hanya itu, speaker ini juga dilengkapi dengan suara yang sangat jernih dengan bass yang sangat baik.

7. Audiobox A500 SDU

Speaker aktif Audiobox A500 SDU merupakan speaker 2.1 yang memiliki suara terbaik juga dengan harga murah. Antara trable dan bass yang seimbang ini membuat suara yang dihasilkan sangat jernih.


Keunggulan lain dari speaker ini adalah speaker ini didukung dengan fitur Bluetooth yang memungkinkan kamu untuk menghubungkan perangkat kamu tanpa sambungan kabel. Namun, speakar ini tetap dibekali dengan USB port dan Card Reader untuk SD Card. Untuk memiliki speaker aktif ini, kamu hanya harus mengeluarkan uang sebesar 300 ribuan.

8. Microlab M 500 U

Kamu ingin menonton film dengan suara menggelegar layaknya menonton di bioskop? Kamu harus memiliki speaker yang satu ini nih. Speaker ini dibekali dengan subwoofer terbaik dengan kualitas tinggi sehingga mampu menciptakan suara layaknya sedang menonton di bioskop.


Microlab M 500 U ini bukan hanya bisa digunakan untuk menonton film, tapi kamu juga bisa menggunakan untuk mendengar musik dan bermain games. Ditambah speaker ini sudah dibekali dengan USB port dan Card Reader. Speaker ini hanya dibanderol dengan harga 500 ribuan. Gak bakal rugi deh kalau kamu beli.

9. Microlab M300

Masih dengan produk Microlab nih, namun dengan seri yang berbeda yaitu M300. Speakar ini memiliki desain yanh lebih elegan dan mewah dibanding seri diatas tadi.


Speaker aktif 2.1 ini sudah dilengkapi dengan built-in amplifier. Subwoofer pada speaker ini dibalut dengan kayu yang menghasilkan bass yang baik tanpa membuat getaran yang berlebih. Speaker ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau denga kisaran harga 300-400 ribuan.

10. Sonicgear Titan 7 BTMI

Kita lihat di foto diatas ini, speaker aktif ini tampil dengan desain yang sangat elegan yang dilengkapi dengan 7 color pulsating LED. Subwoofer yang diusung dengan driver 5 inci dan dibalut dengan material kayu berkualitas sehingga menghasilkan suara yang sangat jernih dan menggelegar.


Bukan hanya itu, speaker ini juga dibekali dengan USB input dan FM Radio. Kamu juga bisa menghubungkan perangkat kamu dengan Bluetooth juga lho. Kamu dapat memiliki speaker dan seluruh keunggulannya ini hanya dengan harga 400 ribuan.





Penutup

Inilah, ulasan mengenai rekomendasi speaker aktif terbaik dan murah yang dapat kamu miliki. Kira-kira kamu tertarik untuk membeli yang mana nih? atau kamu memiliki rekomendasi yang lain? Silahkan saja cantumkan di kolom komentar dibawah ini ya. Semoga bermanfaat.