Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Chat Kamu di WhatsApp

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi berkirim pesan yang snagat mudah digunakan. Kamu dapat mengirim teks pesan maupun file secara mudah kepada teman ataupun grub kamu. Nah, apakah kamu pernah mengalamin dikacangin atau tidak di respon ketika kmau chat di grub? Bagaimana perasaan kamu? Jengkel pastinya kan, serasa pengen ngacak-ngacak orang tersebut bukan?

TongkolPedia - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi berkirim pesan yang snagat mudah digunakan. Kamu dapat mengirim teks pesan maupun file secara mudah kepada teman ataupun grub kamu. Nah, apakah kamu pernah mengalami dikacangin atau tidak di respon ketika kamu chat di grub? Bagaimana perasaan kamu? Jengkel pastinyakan, serasa pengen ngacak-ngacak orang tersebut bukan?

Pada keadaan seperti ini, kamu pasti penasaran siapa saja sih yang tidak merespon ataupun yang membaca chat kamu. Nah, kali ini TongkolPedia akan membagikan tutorial bagaimana cara untuk melihat siapa yang membaca chat kamu di whatsapp dengan mudah.

Cara Mengetahui Siapa Yang Membaca Chat Kamu di WhatsApp

  • Buka aplikasi WhatsApp kamu.
  • Silahkan kamu cari pesan kamu yang ingin kamu lihat siapa saja yang membaca, atau kamu boleh mengirim pesan baru.
  • Klik dan tahan beberapa saat pesan teks yang kamu kirim.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa menu di atas. Silahkan kamu klik logo lingkaran yang berutlisakan huruf "i" (Info). Bagi kamu yang menggunakan WhatsApp Bussiness, Silahkan klik menu titik tiga vertikal (Action Bar) dan klik Info.


  • Selanjutnya, kamu bisa melihat siapa saja yang telah membaca pesan kamu dan kamu juga bisa melihat pesan kamu terkirim kepada siapa saja.


Penutup

itulah tadi tutorial bagaimana cara melihat siapa saja yang membaca pesan kamu di whatsapp. Mudah bukan? Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan cantumkan saja di kolom komentar di bawah ini atau bisa juga menghubungi melalui fitur Live Chat. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.