Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Aurora di Mobile Legends

Siapa sih yang masih belum tahu dengan hero es paling berbahaya yang satu ini. Yap, dia adalah Aurora yang mempunyai skill pasif yang bagus ditambah dengan skill area dan magic damage yang sangat besarnya, yang membuat hero ini menjadi ditakuti para musuh.

TongkolPedia - Siapa sih yang masih belum tahu dengan hero es paling berbahaya yang satu ini. Yap, dia adalah Aurora yang mempunyai skill pasif yang bagus ditambah dengan skill area dan magic damage yang sangat besarnya, yang membuat hero ini menjadi ditakuti para musuh.

Apakah kamu salah satu dari user Aurora? Banyak pemain Mobile Legends, khususnya pengguna Aurora yang masih belum mengetahui kata-kata dan makna yang diucapkan Aurora di Mobile Legends. Nah, kali ini TongkolPedia akan membagikan kata-kata yang diucapkan Aurora di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Aurora di Mobile Legends


1. Ketika Aurora Kamu Pilih

Listen to the sound of snowing.
Apabila kamu pilih, hero ini akan mengatakan kata-kata yang artinya, "Dengarkan suara salju turun." Kita ketahui bersama bahwa hero ini sangat mirip dengan Eudora. Akan tetapi, Aurora merupakan pengendali es. Tentunya es itu turun bersama dengan salju. Oleh karena itulah, Aurora mengatakan kata-kata ini.

2. Ketika Aurora Bertarung

Follow your heart.
"Ikuti hatimu". Singkat tapi sangat berarti bukan? Maksud dari Aurora adalah percaya dirilah, jangan terpengaruh dengan orang lain.

Come with the wind.
Untuk mengalahkan es maka kamu harus membutuhkan api. Jika tidak ada, jamu juga bisa membawa angin yang bisa mencairkan es. Hal ini lah yang membuat Aurora mengatakan bahwa jika ingin mengalahkaan dirinya, maka datanglah bersama angin.

Ice, doesn’t fear.
Sejatinya es bukanlah merupakan hal yang perlu kita takuti. Justru es sangat lah indah untuk di lihat dan di rasakan kesejukannya. Itulah yang membuat Aurora mengatakan bahwa es tidak lah berbahaya. Namun, apabila es tersebut dudah dikendalikannya, maka kita akan takut karena kekuatan yang dihasilkan Aurora dari es tersebut.

Small and white, clean and bright
"Kecil dan putih, bersih dan cerah". Nah kita diajak main tebak-tebakan nih sama Aurora. Ia sudah memberikan cluenya, kira-kira apa ya jawabannya? Yap benar sekali, jawabannya adalah Salju. 

Rage on hurricane
Disini Aurora mengatakan bahwa dirinya akan mengeluarkan sakah sagu skill yang dimilikinya. Skill ini merupakan andalan dari Aurora yang bersifat area, sehingga semua hero akan terkena efek badai ini.

Wants some ice?
Disini Aurora menawarkan kepada oara musuhnya apakah mereka mau es? Kebanyakan para musuh pasti akan menolak karena es yang dimilikinya ini sangat menyakitkan.

Freeze!
"Beku". Itulah yang diucapkan oleh Aurora. Sama dengan skill pasif yang dimilikinya bukan?

Stronger than yesterday
"Lebih kuat dari kemarin". Kata-Kata kali ini juga sangat dalam maknanya, yaitu hari ini harus lebih baik dan juat dibanding semalam atau hari sebelumnya. Intinya kita harus berjuang dan terus belajar untuk memperbaiki diri.


Penutup

Nah, itulah dia kata-kata yang diucapkan hero Aurora di games Mobile Legends. Sekarang kamu sudah tahu kan kata-kata dan makna yang diucapkan Aurora. Selanjutnya, sebaiknya kita membahas mengenai Kata-kata hero apa lagi nih? Silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.