Inilah Kekurangan Pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi merupakan vendor smartphone yang terbilang sangat rajin mengeluarkan produk unggulan terbaru mereka. Salah satu produknya adalah smartphone yang akan kita bahas kali ini yaitu Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Xiaomi Redmi Note 6 Pro akhir-akhir ini sangat populer di negara Indonesia. Banyak masyarakat yang mengincar smartphone yang satu ini.

TongkolPedia - Xiaomi merupakan vendor smartphone yang terbilang sangat rajin mengeluarkan produk unggulan terbaru mereka. Salah satu produknya adalah smartphone yang akan kita bahas kali ini yaitu Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Xiaomi Redmi Note 6 Pro akhir-akhir ini sangat populer di negara Indonesia. Banyak masyarakat yang mengincar smartphone yang satu ini.

Namun, sebelum kamu membeli smartphone ini maka kamu harus mengetahui apa saja sih kelebihan dan kekurangan pada Xiaomi Redmin Note 6 Pro. Kali ini TongkolPedia akan membahas kekurangan pada Xiaomi Redmi Note 6 Pro agar kamu tidak merasa rugi atau menyesal.

Inilah Kekurangan Pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro


1. Memiliki Bodi Yang Licin


Smartphone Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki bodi yang berbahan logam. Oleh karena itulah, smartphone ini sangat licin ketika kamu genggam. Smartphone yang memiliki bodi licin sangat berbahaya ketika kamu membawanya, karena sangat beresiko untuk terjatuh.

2. Menggunakan MicroUSB


Sekarang, hampir keseluruh smartphone yang baru saja dikeluarkan sudah menggunakan port USB Type-C. Namun, hal ini berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang memiliki kekurangan yaitu ketinggalan port yang masih menggunakan MicroUSB. Kita ketahui bersama bahwa USB Type-C memilik banyak keunggulan jika dibandingkan dengan Micro USB.

3. Desain Monoton


Mengapa TongkolPedia mengatakan desain monoton? Coba kamu bandingkan dengan smartphone Redmi lainnya. Hampir keseluruhan smartphone itu memilimi desain yang hampir mirip dan tidak mengalami perkembangan yang besar. Tentu saja hal ini akan membuat para pengguna bosan melihat desain bodi yang hanya itu-itu saja sejak awal.

Penutup

Nah, itulah pembahasan singkat mengenai kekurangan pada Smartphone Redmi Note 6 Pro. TongkolPedia disini bukan bermaksud untuk merendahkan produk ini, namun artikel kali ini berfungsi untuk mengingatkan kepada para pembeli untuk lebih teliti memilih smartphone agar tidak menyesal ketika sudah dibeli. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.