Honor 9i, Desain Keren Dengan Harga Murah

Pada September 2018 kemarin, brand yang berasal dari China ini kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honor 9i. Hingga saat ini, smartphone dengan merk Honor masih banyak peminatnya di seluruh dunia termasuklah negara Indonesia. Salah satu alasan mereka menyukai smartphone Honor adalah karena spesifikasi yang mantap dan tentunya harganya yang sangat terjangkau.

TongkolPedia - Pada September 2018 kemarin, brand yang berasal dari China ini kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honor 9i. Hingga saat ini, smartphone dengan merk Honor masih banyak peminatnya di seluruh dunia termasuklah negara Indonesia. Salah satu alasan mereka menyukai smartphone Honor adalah karena spesifikasi yang mantap dan tentunya harganya yang sangat terjangkau.

Honor 9i ini secara desain hampir mirip dengan smartphone Honor sebelumnya, yaitu Honor 9 Lite. Namun, masih banyak kok perbedaannya, salah satunya adalah ukuran layar. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga Honor 9i, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Honor 9i, Desain Keren Dengan Harga Murah


Spesifikasi Honor 9i

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa perbedaan antara Honor 9i dengan Honor 9 Lite terletak pada ukuran layar smartphone ini. Honor 9i memiliki besar layar yang lebih kecil dan lebih ramping daripada smartphone Honor 9 Lite. Sehingga Honor 9i sangat nyaman digenggam dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Ponsel pintar ini hadir dengan konsep desain Beauty All Around. Jika kita lihat, Honor 9i memiliki desain yang begitu elegan dan mengkilat dengan 12 lapisan kaca 2.5D yang terdapat pada bagian depan dan belakang smartphone ini. Ukuran layarnya sebesar 5,84 inci dengan rasio 19:9 dan tentunya Full HD. Kemudian, pada bagian atas Smarphone Honor 9i terdapat notch atau poni yang membungkus kamera depan. Notch ini dapat pula disembunyikan menggunakan menu setting.


Pada sektor kamera, Honor 9i memiliki dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 12 MP. Dengan resolusi sebesar ini, kamu dapat mengambil foto ataupun gambar dengan kualitas yang sangat mantap dan tentunya jernih. Pada bagian depan dilengkapi dengan kamera 16 MP yang disertai dengan fitur Beauty Effect dan Smart Portrait. Pada lensa bagian depan juga terdapat fitur Face Lock.

Agar smartphone ini semakin keren, Honor 9i juga dibekali dengan processor Kirin 659 Octa-Core dan dilengkapi dengan sistem operasi EMUI 8.0. Selanjutnya, Honor 9i memiliki memori internal sebesar RAM 3 GB dan 4 GB serta ROM 32 GB dan 64 GB. Dengan berbagai teknologi canggih yang dimiliki Honor 9i ini membuat pengalaman kamu semakin tambah keren. Smartphone ini cocok bagi kamu yang suka Travelling, Bersua foto, dan juga bermain Games.

Harga Honor 9i

Untuk masalah harga, kamu jangan khawatir karena smartphone ini dijual dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau. Di negara Indonesia, Honor 9i dijual dengan harga sekitar Rp.2.399.000 untuk ukuran RAM 3 GB/32 GB. Untuk ukuran RAM 4 GB/64 GB, dijual dengan harga sekitar Rp.2.799.000

Honor 9i memiliki 3 varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu Sapphire Blue, Midnight Black, dan Robin Egg Blue. Varian warna ini sangat cantik untuk anak-anak muda zaman sekarang karena Honor 9i didesai khusus untuk para geenrasi Millenial seperti kamu.

Penutup

Demaikianlah pembahasan tentang spesifikasi dan harga smartphone Honor 9i. Apakah kamu tertarik memilikinya? Atau kamu memiliki rekomendasi smartphone lain yang bisa kami bahas selanjutnya? Silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kmau.