Game Adventure Terkeren

Game berjenis adventure atau yang biasa disebut dengan game petualangan adalah salah satu jenis game yang mempunyai banyak peminat. Game adventure ini bisa Anda mainkan dengan berpetualang di dunia virtual atau dunia maya tanpa harus memainkan di tempat-tempat tertentu.

TongkolPedia - Game berjenis adventure atau yang biasa disebut dengan game petualangan adalah salah satu jenis game yang mempunyai banyak peminat. Game adventure ini bisa Anda mainkan dengan berpetualang di dunia virtual atau dunia maya tanpa harus memainkan di tempat-tempat tertentu.

Bermain game adventure sangat menarik karena Anda tidak hanya berpetualang berkeliling saja, namun Anda juga dihadapkan dengan berbagai misi dan tantangan Anda taklukkan. Tidak hanya itu, ada juga game adventure yang membuat Anda harus melawan musuh. Di bawah ini adalah beberapa game adventure terkeren:

Game Adventure Terkeren


1. Ghost Town Adventures

Ghost Town Adventures merupakan salah satu dari beberapa game petualangan yang bisa Anda dapat dengan gratis. Awal mula untuk bermain game adventure yang satu ini Anda diminta mencari seorang kakek tua yang hilang. Anda harus berpetualang dan berkeliling untuk mengikuti setiap petunjuk supaya bisa menemukan sang kakek yang hilang. Di tengah petualangan Anda akan berjumpa dengan beberapa hantu. Disamping itu, Anda juga harus memecahkan beberapa riddle untuk menemukan clue. Clue tersebut dapat Anda gunakan untuk membuka akses lainnya agar lebih mudah untuk menemukan sang kakek tersebut.

2. Castle of Illusion

Game yang bernama Castle of Illusion ini mengambil tema adventure atau petualangan dengan menampilkan salah satu karakter Disney yaitu Mickey Mouse. Game Disney ini akan membawa pemainnya ke dalam sebuah kastil yang penuh dengan tantangan dan rintangan yang harus pemain hadapi. Anda akan diajak berpetualang di dalam kastil tersebut. Anda harus bisa mengatasi setiap tantangan yang telah diberikan dari game. Game adventure yang satu ini tidak menakutkan, justru ditampilkan dengan backsound yang sesuai dan dengan visual yang menarik.

3. Terraria

Terraria adalah salah satu game adventure atau game petualang yang menyajikan fitur maupun grafis yang serba unik dan menarik. Apabila Anda memainkan game ini, maka Anda akan menemukan banyak hal yang tak biasa Anda temukan. Mulai saat Anda melihat langit hingga dunia bawah tanah yang ada pada game Terraria tersebut. Selain itu, game petualang Terraria ini juga menawarkan aksi petualangan yang membuat pemain keasyikan dalam memainkannya. Saat memainkan game petualang ini Anda tidak hanya sekedar berpetualang dan berkeliling saja, Anda juga harus bertarung melawan musuh. Anda harus menaklukkan lebih dari 450 musuh dan 20 bos. Keunggulan lainnya dari game Terraria ini yaitu bisa dimainkan secara offline dan juga dapat dimainkan secara online untuk gameplay multiplayer. 

4. Broken Sword

Broken Sword adalah game adventure terbaik yang terdiri dari 4 seri. Game adventure yang satu ini juga mendapat banyak acungan jempol dari penggemar game. Dalam game bergenre detective puzzle adventure ini Anda diminta untuk menemukan clue atau kata kunci serta memecahkan berbagai puzzle jika Anda ingin terus melanjutkan petualangan di game ini. Konsep grafis dan cut scene game ini dibuat dengan animasi kartun. Gameplay yang disajikan pun juga sangat baik untuk kategori game petualangan detektif. Apabila Anda membeli versi Director Cutnya, maka Anda akan mendapatkan berbagai bonus item dari game petualangan Broken Sword ini.

Penutup

Game adventure atau game petualangan yang telah dijelaskan di atas merupakan 4 game terkeren dari sekian game adventure yang ada. Karena game-game tersebut telah mendapatkan rating yang cukup tinggi di GooglePlay dan juga mempunyai banyak peminat.