Review Buku Shaidan by Radexn

Novel ini wajib deh untuk kamu beli dan dibaca. Sangat jarang novel yang mengangkat cerita seorang cowok yang bersikap dingin seperti Aidan ini.


Identitas Buku:

Judul: Shaidan
Penulis: Radexn (Hana Margaretha) @hanamrg
Penerbit: Romancious @penerbit.romancious
Jumlah Halaman: 192 hlm
ISBN: 978-602-692-264-9

Blurb Buku:

Shanin. Remaja 16 tahun yang ceria, merasa hidupnya sungguh sempurna. Punya ibu yang sayang padanya, sahabat-sahabat yang baik, dan Gara-pacar yang adalah cowok populer di sekolah. Dunianya jungkir balik saat mendapati pacarnya tega mengkhianati kepercayaannya, menghancurkan bunga-bunga yang baru mekar di hati Shanin.

Rasanya sakit saat kehilangan cinta pertamanya... Aidan. Cowok ganteng yang pelit ngomong dan malas bangun pagi. Terpaksa berurusan dengan cewek paling bawel yang pernah dia kenal. Tanpa disadari, kebekuan di hatinya mencair pelan-pelan.

Skenario semesta mendekatkan mereka berdua. Seperti sinar matahari bertemu gerimis, pelangi berwujud sayang terbit di hati mereka berdua...

Review dan Rate Buku:

Oke, dari blurb novel ini saja kita sudah bisa menebak bagaimana isi di dalamnya. Kamu mempunyai teman yang sangat dingin, cuek, jutek, dan irit dalam berbicara? Nah hal ini terjadi pada Kisah Shanin.

Shanin bertemu dengan seorang pria yang bernama Aidan. Aidan ini sangat populer dengan ketampanan dan sikapnya yang sangat dingin. Bagaimana tidak marah, ketika teman mu berbicara panjang lebar, dia hanya menjawab dengan 1 huruf seperti "Y" atau "O". Akan tetapi saat ia bertemu dengan Shanin, sikapnya berubah drastis yang pada awalnya sangat dingin menjadi cair.

Novel ini wajib deh untuk kamu beli dan dibaca. Sangat jarang novel yang mengangkat cerita seorang cowok yang bersikap dingin seperti Aidan ini. Namun sangat disayangkan sih, karena ending novel ini gak kena atau ngambang. Overall, novel ini sudah membuat saya pengen nabok jika ada teman semacam Aidan.

Rate: 2.5/5