6 Alasan Seseorang Tidak Memasang Foto Profil di Facebook

Salah satu identitas seseorang di Facebook yang pasti sudah kamu ketahui adalah memasang Foto Profil. Foto Profil merupakan salah satu identitas ataupun pembeda akun kamu dengan yang lainnya. Seseorang dengan mudah menemukan akun kamu apabila menggunakan foto profil.

TongkolPedia - Media sosial seperti Facebook seolah olah sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus dilakukan oleh orang-orang. Dari yang muda hingga lanjut usia pasti sudah ga asik lagi dengan sosial media buatan Mark Zuckerberg dan kawan-kawan ini.

Salah satu identitas seseorang di Facebook yang pasti sudah kamu ketahui adalah memasang Foto Profil. Foto Profil merupakan salah satu identitas ataupun pembeda akun kamu dengan yang lainnya. Seseorang dengan mudah menemukan akun kamu apabila menggunakan foto profil.

Namun, tidak sedikit penggunaa Facebook yang tidak memasang atau malas untuk memasang foto profil mereka dengan berbagai alasan. Nah, kali ini TongkolPedia akan membagikan beberapa alasan seseorang tidak memasang atau malas memasang foto profil di Facebook.

6 Alasan Seseorang Tidak Memasang Foto Profil di Facebook


1. Berantem dengan Pacar

Berantem Menjadi Alasan Seseorang Tidak Memasang Foto Profil di Facebook

Berantem dengan pacar, mantan atau teman pasti membuatmu kesal sendiri bukan? Alih-alih ingin menunjukkan kemarahan kamu didepan pacar secara langsung, terkadang kamu juga menunjukkan kemarahanmu secara halus, salah satunya adalah dengan tidak memasang foto profil kamu di Facebook.

Harapannya sih agar pacar kami sadar bahwa kamu sedang marah dengan dia bukan? Ada yang sudah mencobanya?

2. Jomblo

Jomblo Menjadi Alasan Seseorang Malas Memasang Foto Profil di Facebook

Alasan selanjutnya adalah karena saat itu kamu sedang jomblo. Ternyata banyak yang malas memasang foto profil mereka di Facebook karena mereka jomblo lho. Mereka beranggapan untuk apa mereka memasang foto profil jika tidak ada juga yang naksir. Ada juga yang merasa malu karena kebanyakam dari teman-temannya memasang foto gandengan, sedangkan ia sendiri.

3. Takut

Takut Menjadi Alasan Seseorang Tidak Mau Memasang Foto Profil di Facebook

Mungkin kamu juga pernah berpikir kalau nanti foto profil yang kamu pasang ini disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti digunakan untuk menipu dan tindak kejahatan lainnya. Namun, ada juga yang ketakutan kalau apabila kamu memasang foto profil, maka nanti akan banyak banget orang yang naksir kamu.

Jika yang naksir kamu itu orang baik, mungkin kamu akan senang banget. Tetapi, apabila yang naksir itu adalah orang yang kurang baik, bagaimana coba? Ada yang berpikiran seperti ini?

4. Sebagai Hiburan

Hiburan Menjadi Alasan Seseorang Malas Memasang Foto Profil di Facebook

Alasan selanjutnya adalah karena menganggap Facebook hanyalah sebagai hiburan. Ini sangat berlaku banget bagi kamu yang membuat akun Facebook hanya sebagai iseng atau hiburan saja dan beranggapan bahwa gak wajib juga untuk memasang identitas kamu di Facebook tersebut.

5. Tidak Pede

Tidak Pede Menjadi Alasan Seseorang Malas Memasang Foto Profil di Facebook

Mau masang foto profil tapi gak pede. Pengen di edit pake aplikasi editing foto, takut diejekin muka editan. Yaudah deh, gak usah saja pasang foto profil di akun Facebook.

Ada yang gak pede seperti ini? Mungkin inilah alasan mereka yang tidak memasang foto pribadi sebagai foto profil dan lebih memilih memasang foto meme ataupun artis untuk dijadikan foto profil akun Facebook. 

6. Bingung Milih Foto

Bingung Menjadi Alasan Seseorang Tidak Mau Memasang Foto Profil di Facebook

Nah, alasan terakhir ini biasanya dialamin oleh orang yang hobby banget foto selfie. Karena kebanyak foto, kamu akhirnya bingung untuk milih foto yang mana yang bagus dan cocok dijadikan foto profil di akun Facebook kamu.

Akhirnya kamu stress dan memutuskan, daripada stress melulu, lebih baik aku kosongin aja deh foto profilnya, kan selesai. Ada yang seperti ini juga?


Penutup

Lucu-lucu banget kan alasan-alasan yang sering dilontarkan orang yang tidak memasang foto profil di akun Facebook. Apakah kamu termasuk dari salah satu alasan ini? Atau kamu berada di team pake foto profil sendiri? Apabila alasan kamu gak ada disini, bisa di cantumkan alasan kamu di kolom komentar di bawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat.