Daftar Games Pesawat Tempur Android Terbaik

Kamu bercita-cita menjadi pilot pesawat tempur? Kini kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur nih dengan teknologi masa kini yang sudah jauh berkembang pesat. Dengan memainkan sebuah games yang berlatar di sebuah medan perang, dimana kamu harus mengendarai pesawat temput untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Daftar Games Pesawat Tempur di Handphone Android Terbaik & Terkeren

TongkolPedia - Kamu bercita-cita menjadi pilot pesawat tempur? Kini kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur nih dengan teknologi masa kini yang sudah jauh berkembang pesat. Dengan memainkan sebuah games yang berlatar di sebuah medan perang, dimana kamu harus mengendarai pesawat temput untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Bagi kamu yang saat ini sedang bingung tentang rekomendasi games pesawat temput di Android terbaik, kali ini TongkolPedia akan memberikan beberapa rekomendasi daftar games pesawat tempur di Android terbaik dan terkeren yang bisa kamu mainkan.

Daftar Games Pesawat Tempur Android Terbaik


1. Space Armada

Gameplay Space Armada Game Pesawat Tempur Android

Games pesawat tempur pertama adalah games Space Armada. Games ini bertemakan peperangan menggunakan pesawat tempur. Akan tetapi, kamu tidak bertempur di bumi, melainkan bertempur di luar angkasa. Pesawat yang terdapat pada games ini juga cukup keren dan didukung dengan gameplay dan grafik yang sangat menakjubkan sehingga membuat kamu seakan akan masuk kedalam games tersebut.

2. Wings on Fire - Endless Fight

Gameplay Games Tempur Android Wings on Fire

Games pesawat tempur selanjutnya adalah games Wings on Fire. Games ini cukup keren juga karena mampu menggabungkan terbang dengan elemen RPG yang mengharuskan kamu untuk melakukan bom basis musuh untuk menyelesaikan setiap misi yabg terdapat di dalam games ini. Grafik yang dipunya games ini juga sangat keren dan tidak membosankan apabila dimainkan.

3. Ace Force: Joint Combat

Ace Force Joint Combat Games Tempur di Smartphone

Nah, selanjutnya ini wajib deh untuk kamu coba mainkan. Games dengan mempunyai berbagai varian jeni spesawat tempur yang bisa kamu pilih. Kurang lebih terdapat 100 jenis pesawat tempur, dan sewaktu waktu akan terus bertambah. Yang membuat games ini keren, karena games ini mampu dimainkan secara online dan multiplayer dengan teman-temanmu.

4. War Wings

Gameplay War Wings Tempur Android

Games terakhir tentang pesawat tempur adalah games War Wings. Games ini bertemakan tentang perang dunia II dengan berbagai pesawat tempur tercanggih pada masanya. Yang kerennya lagi, games ini merupakan games online 4vs4 yang membuat kamu bisa membentuk tim dan strategi langsung dengan teman-temanmu. Bukan hanya itu, terdapat juga 70 jenis pesawat tempur pada era perang dunia II yang sudah disesuaikan dan sewaktu-waktu akan terus bertambah.


Penutup

Nah itulah dia rekomendasi games pesawat tempur di Android yang bisa kamu mainkan. Games mana nih yang kamu minati? atau kamu memiliki rekomendasi games pesawat tempur lainnya? Silahkan saja cantumkan di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.