Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends

Miya merupakan salah satu hero legendaris di game Mobile Legends. Miya sudah ada sejak lama pada game ini bahkan bisa dibilang saat awal game. Tetapi, saat ini banyak pengguna yang menyebut bahwa hero ini underrated atau dibawah rata-rata.
Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends

TongkolPedia - Siapa sih yang tidak tahu dengan hero satu ini? Miya merupakan salah satu hero legendaris di game Mobile Legends. Miya sudah ada sejak lama pada game ini bahkan bisa dibilang saat awal game. Tetapi, saat ini banyak pengguna yang menyebut bahwa hero ini underrated atau dibawah rata-rata.

Walaupun seperti itu, masih tetap banyak kok penggemar setia atau pengguna setia. Nah bagi kamu pengguna setia miya, kurang lengkap jika kamu belum mengetahui kata-kata yang diucapkannya di Mobile Legends. 

Kata-Kata yang Diucapkan Miya di Mobile Legends


1. Saat Miya dipilih

Wise Choice

Jika kamu sering menggunakannya, pasti gak asing lagi dengan kalimat ini. Artinya adalah "Pilihan yang tepat." Jadi, apabila kamu memilihnya, maka hero inilah pilihan yanh tepat untuk kamu.

2. Ketika Miya bermain

One shot, One kill

Nah, ini juga pasti gak asing lagi ditelinga para pencinta Mobile Legends karena kata-kata ini sudah banyak digunakan oleh berbagai hero. Dipakai hero apa saja nih kata-kata ini? ada yang bisa jawab?

I can handle that

"Saya bisa menangani ini." Hero Marksman pada umumnya bermain di jalur midle secara solo atau sendiri. Jadi, Miya mengatakan bahwa ia akan bisa menangani masalah ini walaupun sendirian. Ditambah dengan kemampuan yang dimilikinya, maka wajar saja ia mengatakan hal ini.

Miya Mobile Legends

Where do you think you're going? You can't run from my arrow

"Kemana kamu akan pergi? Kamu tidak akan bisa lari dari panahku." Mengerikan bukan? Memang jangkauan dari panah milik Miya ini cukup jauh sehingga dia mengatakan kata-kata ini.

Watch your back!

Ketika miya menggunakan skill ultimate nya, ia mampu menghilang dalam sekian detik untuk mengelabuhi musuhnya dan bisa timbul dimanapun. Oleh karena itulah, Miya menyuruh musuhnya untuk melihat ke belakang karena ia bisa saja muncul dari belakang untuk membunuh.

I can hit and let you die in a mile away

"Aku bisa menyerangmu dan membiarkanmu kalah dalam jarak 1 mil lagi." Cukup mengerikan bukan kata-katanya? Seolah-olah diberi harapan mereka akan tetap hidup, akan tetapi jika meraka berlari maka akan langsung mati dalam jarak 1 mil.


Penutup

Berbahaya sekali ya kata-kata yang diucapkan oleh hero wanita ini. Kata-kata ini yakin sangat ditakuti oleh musuhmu. Sekarang kamu sudah paham kan semua kata-kata Miya? Selanjutnya hero apa lagi nih yang harus kita bahas? Semoga informasi ini bermanfaat.