Kata-Kata Yang Diucapkan Zilong di Mobile Legends

Siapa sih yang gak kenal dengan hero yang satu ini? Pasti gak asing lagi kan dengan hero yang bernama Zilong ini. Zilong merupakan hero fighter paling legendaris di Mobile Legends. Zilong memiliki user yang setia banget di games ini, tetapi sedikit banget yang mengetahui kata-kata yang diucapkannya.
Kata-Kata Yang Diucapkan Zilong di Mobile Legends

TongkolPedia - Siapa sih yang gak kenal dengan hero yang satu ini? Pasti gak asing lagi kan dengan hero yang bernama Zilong ini. Zilong merupakan hero fighter paling legendaris di Mobile Legends. Zilong memiliki user yang setia banget di games ini, tetapi sedikit banget yang mengetahui kata-kata yang diucapkannya.

Oleh karena itu, TongkolPedia akan memberitahukan kepada kamu semua kata-kata yang diucapkan hero Zilong di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Zilong di Mobile Legends


1. Ketika Zilong Kamu Pilih

Zhao dragon born is here!

Nah kenapa sih Zhao bukan Zilong? Jawabannya karena pada awalnya hero ini bernama Yun Zhao dan kemudian diganti menjadi nama Zilong. Itulah sebab kenapa ia menyebutkan nama Zhao.

2. Ketika Zilong Bermain

Zilong Mobile Legends

Your impudence will not be tolerated

"Ketidakpedulianmu itu tidak bisa ditoleransi." Nah arti pada kata-kata ini sangat dalam banget. Zilong mengajarkan kita untuk saling perduli kepada sesama manusia.

It would take an army to stop me

"Butuh pasukan untuk menghentikanku." Zilong disini mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan bahkan membunuhnya. Bahkan tentara sekalipum tidak akan bisa mengalahkannya.

Only the fearless heart can sort of the heavens

Maksud dari kata-kata yang diucapkannya ini adalah jika kamu ingin menjadi seperti langit, maka kamu harus berani dan tidak boleh takut. Karena semakin tinggi pohon maka akan semakin kuat angin menerpa kamu. Pokoknya kamu harus menjadi sosok yang kuat dan pemberani.

Hahaha! Your whole body is a weak spot

"Hahaha! Seluruh tubuh kamu adalah titik lemah." Bagi zilong sendiri seluruh tubuh musuhnya adalah titik lemah yang membuatnya dengan mudah untuk membunuhnya.

3. Ketika Zilong Mati

There's glory and redemption in every death

"Ada kemuliaan dan penebusan di setiap kematian." Pada saat mati, bagi Zilong kematian merupakan sebuah kemuliaan dan jalan penebusan atas kesalahan yang telah diperbuat.


Penutup

Nah, sekarang kamu sudah tahu kata-kata yang diucapkan oleh Zilong di Mobile Legends. Selanjutnya kata-kata hero apa lagi nih yang harus TongkolPedia bahas? Silahkan tinggalkan di kolom komentar di bawah ya. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.