Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang akhir-akhir ini rajin mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan berbagai fitur unggulan yang sangat menggiurkan. Salah satu produknya adalah smartphone Xiaomi Redmi Note 7 dan juga Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

TongkolPedia - Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang akhir-akhir ini rajin mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan berbagai fitur unggulan yang sangat menggiurkan. Salah satu produknya adalah smartphone Xiaomi Redmi Note 7 dan juga Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Bagi kamu yang ingin membeli smartphone ini, ada baiknya kamu melihat dahulu spesifikasinya agar kamu bisa menyesuaikan dan nantinya kamu tidak akan menyesal ketika sudah membeli smartphone ini. Kali ini TongkolPedia akan memberikan informasi spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro


Yang pertama kita akan membahas pada sektor kameranya, karena kebanyakan pengguna saat ini lebih memperhatikan kualitas kamera agar mudah mengabadikan setiap momen dengan bersih dan jelas. Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro ini memiliki dual kamera belakang yang sangat fantastis yaitu memiliki resolusi 48 megapiksel dan 5 megapiksel dan dilengkapi oleh Flashlight.

Kamera Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Pada bagian belakang kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu sensor sidik jari yang terbilang sangat cepat merespon hanya dalam hitungan detik saja. Tak cukup sampai disitu, kedua smartphone ini juga memiliki sistem keamanan lainnya seperti face unlock yang juga sangat cepat.

Beralih pada dapur mesin, Xiaomi Redmi Note 7 dibekali dengan chipset qualcomm 660 octa-core, sedangkan Xiaomi Redmi Note 7 Pro dibekali dengan chipset qualcomm 680 octa-core dengan RAM yang sangat bervariasi dimulai dari 3 GB, 4 GB, 6 GB dan didukung dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB. Sumber daya pada kedua smartphone ini memiliki daya 4000 mAh yang pastinya membuat smartphone ini sangat tahan lama ketika dimainkan.

Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Beralih mengenak masalah layar, Redmi Note 7 dan Note 7 Pro memiliki layar yang sudah didukung dengan teknogi IPS dengan lebar inchi. Untuk mempercantik dan menambah kesan elegan, smartphone ini juga ditambahkan dengan tetesan air atau airdrop pada bagian tengah atas untuk tempat kamera dan casing belakang sehingga smartphone ini terlihat sangat greget dengan dilapisi kaca berteknologi IPS.


Penutup

Setelah membaca spesifikasi diatas tadi, apakah kamu tertarik memiliki salah satu smartphone ini? atau kamu punya produk lain yang sangat ingin kamu miliki? Apabila terdapat pertanyaan, silahkan tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini dan semoga informasi kali ini bermanfaat.