10 Game Dengan Grafis Berkualitas di Android

Selain keseruan gameplay, grafis yang bagus dan berkualitas menjadi salah satu pertimbangan untuk memainkan games. Pasalnya game dengan grafis berkualitas dan terbaik ini akan memanjakan mata pemain.
10 Game Dengan Grafis Berkualitas di Android

TongkolPedia - Selain keseruan gameplay, grafis yang bagus dan berkualitas menjadi salah satu pertimbangan untuk memainkan games. Pasalnya game dengan grafis berkualitas dan terbaik ini akan memanjakan mata pemain.

Tak jarang juga para developer game berlomba untuk menciptakan game terbaik dengan grafis yang memukau agar membuat para gamers senang memainkan game tersebut. Kamu penasaran games apa saja yang memiliki grafis terbaik dan berkualitas di Android? Yuk simak dibawah ini.

10 Game Dengan Grafis Berkualitas di Android


1. Dead Effect 2

Dead Effect 2

Game pertama adalah Dead Effect 2 yang bertema horror dan memiliki latar di luar angkasa. Game FPS yang satu ini akan menimbulkan ketegangan dan kengerian di dunia yang sangat mencekam.

Setiap pemain harus bersiap untuk menghadapi serangan dari bermacam makhluk, seperti zombie, mutan, dan lain sebagainya. Selain memiliki grafis yang sangat bagus, game besutan Badfly Interactive, a.s ini juga memiliki nuansa horror yang begitu kuat.

2. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Game dengan grafis berkualitas selanjutnya masih dengan game FPS nih, yaitu game N.O.V.A. 3: Freedom Edition. Pada game ini kamu dapat memainkan menggunakan mode single hingga multiplayer dengan jumlah pemain 12 orang.

Game ini tidak perlu kamu pertanyakan lagi bagaimana grafisnya karena rata-rata game besutan Gameloft ini memiliki grafis yang sangat memanjakan mata pemainnya. Developer ini terkenal sangat serius untuk menciptakan game mobile dengam gameplay dan grafis terbaik.

3. Suicide Squad: Special Ops 

Suicide Squad: Special Ops

Berikutnya adalah game Suicide Squad: Special Ops dimana kamu akan berperan menjadi salah satu tim Suicide Squad. Kamu akan berperan sebagai antagonis yang diminta untuk mengerjakan beragam tugas rahasia.

Terdapat 3 buah karakter yang memiliki beragam kemampuan mulai dari Harley Quinn, Diablo dan Deadshot. Dijamin deh kamu akan betah memainkan game ini karena game ini sudah memiliki grafis 3D yang luar biasa dan efek cel-shading.

4. Vainglory

Vainglory

Kamu menyukai game MOBA seperti Mobile Legends? Maka kamu juga wajib untuk memainkan game sejenisnya seperti Vainglory ini. Game ini akan memberikan gameplay dengan aksi pertempuran multiplayer atau PVP secara real-time.

Cara mainnya juga hampir sama dengan game MOBA lainnya. Kamu akan memainkan seorang hero dalam satu time yang terdiri dari 3 orang. Setiap hero memiliki kekuatan atau karakteristik yang berbeda untuk bertahan maupun menyerang.

5. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5

Game selanjutnya ini wajib banget diunduh dan dimainkankan bagi kamu yang mengikuti seri Dragon Hunter. Game ini sekilas sangat mirip dengan Clash of Clans dan memiliki grafis yang sangat memukau.

Setiap pemain akan ditugaskan menyerang dungeon pemain lain untuk mengambil emas yang telah mereka kumpulkan. Begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak ingin kehilangan emas, maka kamu harus melindunginya menggunakan minions.  

6. Soulcraft 2 

Soulcraft 2

Soulcraft 2 ini merupakan game yang memadukan permainan action dan RGP serta dilengkapi dengan grafis yang sangat berkualitas. Pada game ini kamu akan menjadi salah satu malaikat yang terlibat konflik antara surga dan neraka.

Pemain juga diharuskan untuk melibas dan membunuh setiap monster yang datang. Bukan hanya itu, terdapat juga beberapa tugas yang perlu kamu tuntaskan seperti, Survive the enemy wave, Defend the crystal, Defeat the boss.

7. Call of Duty®: Strike Team

Call of Duty®: Strike Team

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Call of Duty®: Strike Team merupakan game yang sudah terkenal yang sebelumnya sudah dihadirkan pada perangkat PC atau konsol.  Pemain tidak hanya akan dimanjakan dengan grafis dan gameplay yang keren, namu juga akan disuguhi dengan misi yang sangat menantang yang akan menambah keseruanmu.

8. Modern Combat 5: Blackout 

Modern Combat 5: Blackout

Seperti yang sudah TongkolPedia bilang sebelumnya bahwa game besutan Gameloft tidak akan pernah mengecewakan. Nah game yang satu ini juga besutan Gameloft juga lho. Modern Combat 5: Blackout memiliki grafis yang terlihat begitu nyata sehingga banyak yaang tidak percaya bahwa game ini dimainkan di Android.

Modern Combat 5: Blackout memiliki nuansa pada. masa depan yang mempunyai kontrol untuk memudahkan kamu dalam bermain. Jadi, kamu tidak akan merasa kesulitan ketika memainkannya.

9. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X

Game dengan grafis berkualitas selanjutnya adalah Modern Combat 5: Blackout dimana kamu akan bertarung satu lawan satu dalam satu area. Selain itu, kamu juga bisa membuat sebuah tim yang beranggotakan 3 orang.

Kamu akan mendapatkan hadiah gold yang dapag digunakan untuk mengupgrade kekuatan karakter kamu setelah mememangkan pertarungan. Kamu juga akan mempelajari fatalities atau jurus yang sangat mematikan untuk mengalahkan musuh.

10. Assassin’s Creed Identity

Assassin’s Creed Identity

Game terakhir adalah Assassin’s Creed Identity yang menyuguhkan berbagai petualangan seru. Kamu akan bertugas menyelesaikan berbagai misi dengan berbagai aksi. Untuk masalah grafis, kamu tidak perlu meragukannya lagi karena game besutan Ubisoft ini sudah memahami apa yang perlu oleh pemain selain fitur dan keseruan gameplay. 


Penutup

Demikianlah 10 rekomendasi game yang memiliki grafis yang sangat memukau. Pada dasarnya, setiap game memiliki gameplay dan tantangan menakjubkan mereka tersendiri. Apabila terdapat pertanyaan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kamu.