3 Handsfree Bluetooth Xiaomi Terbaik dan Termurah

Handsfree Bluetooth Xiaomi ini sangat terkenal dengan kualitas suara jernih yang dihasilkannya juga dengan harga yang terhitung murah meriah. Mungkin Xiaomi inilah yang paling berani diantara brand lainnya, yang sangat berhati-hati dalam segi harga juga dalam kualitasnya.
3 Handsfree Bluetooth Xiaomi Terbaik dan Termurah

TongkolPedia - Xiaomi merupakan salah satu brand produk elektronik terbesar yang berasal dari negeri Cina. Tentunya brand ini sangat terkenal dengan kualitas setiap produknya dan dengan harga yang relatif murah meriah. Xiaomi bukan hanya terkenal dalam masalah smartphone, melainkan juga tentang audio dengan konelsi wireless menggunakan Bluetooth.

Handsfree Bluetooth Xiaomi ini sangat terkenal dengan kualitas suara jernih yang dihasilkannya juga dengan harga yang terhitung murah meriah. Mungkin Xiaomi inilah yang paling berani diantara brand lainnya, yang sangat berhati-hati dalam segi harga juga dalam kualitasnya.

Nah, pada kesempatan kali ini TongkolPedia akan merekomendasikan dan juga membahas mengenai 3 buah Handsfree Bluetooth Xiaomi terbaik dan juga dengan harga murah.

3 Handsfree Bluetooth Xiaomi Terbaik dan Termurah


1. Handsfree Earbud Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1

Hansfree Earbud Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1

Pada segi desain, handsfree ini memiliki bentuk yang cukup unik sekali. Handsfree Bluetooth ini memiliki bentuk seperti sebuah tabung sehingga terlihat sangat modern dan berbeda dengan handsfree lainnya. Ditambah lagi dengan bobot handsfree ini yang sangat ringan yaitu hanya 6,5 gram sehingga sangat mudah dibawa kemanapun.

Untuk masalah audio, handsfree ini bisa dibilang cukup memuaskan. Suara yang dihasilkannya nyaring dan tidak terlalu buruk. Tentunya baterai pada handsfree ini mampu bertahan dalam waktu yang lama bahkan seharian. Dan yang paling penting adalah harga handsfree ini juga cukup murah yaitu sekitar Rp 90 ribuan.

2. Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi Youth Earphone Mini merupakan handsfree Bluetooth dengan bentuk tabung yang paling unik yang pernah dilihat. Tentunya desain tabung seperti ini sangat jarang sekali diaplikasikan pada handsfree Bluetooth manapun. Dengan bobot hanya sekitar 6,5 gram dan dengan ukuran yang hanya seukuran baterai AAA.

Kelebihan handsfree ini adalah dengan kemampuan yang dimilikinya yang mampu mempairing dua perangkat dalam waktu yang bersamaan. Untuk masalah audio, suara yang dihasilkan sangat jernih dan nyaring sehingga sangat nyaman untuk digunakan mendengarkan musik. Handsfree ini dipasarkan dengan harga Rp 100 ribuan saja.

3. Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0

Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0

Xiaomi Mifa kini mengeluarkan produk terbarunya dalam bentuk wireless. Untuk kualitas suara, handsfree ini tidak perlu kamu pertanyakan lagi karena suara yang dihasilkannya sangat berkelas seperti speakernya. Dengan didukung dengan Bluetooth 5.0 yang tentunya sangat cepat dan anti delay.

Desainya pun sangat minimalis dengan bentuk tabung sehingga terlihat modern. Bodi handsfree ini juga dilapisi dengan. Bahan logam yang terasa ringan dan juga tahan terhadap air. Jadi kamu tidak perlu khawatir apabila dibawa untuk traveling.

Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0 ini juga didukung dengan fitur multi point yang mampu mempairing dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Bukan hanya itu, handsfree ini juga dilengkapi dengan fitur Noise Canceling yang mampu mendengar suara dengan jelas walupun berada di tempat yang bising. Namun, harganya sedikit lebih mahal yaitu sekitar Rp. 300 ribuan. Namun akan sebanding dengan kualitas yang kamu dapatkan.


Penutup

Itulah 3 handsfre Bluetooth merk Xiaomi terbaik dan dengan harga murah yang TongkolPedia rekomendasikan kepada kamu semua. Apakah kamu memiliki rekomendasi handsfree xiaomi lainnya? Jika ada, silahkan share dengan cara menuliskannya di kolom komentar dibawah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.