7 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Para Gamers

Saat ini perkembangan teknologi sudah berkembang sangat pesat mengikuti perkembangan zaman. Baik yang digunakan untuk bekerja, untuk berbelanja, aktivitas sehari-hari hingga dengan kebutuhan bagi para pecinta game atau biasa disebut gamer berbasis PC maupun Smartphone.
7 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Para Gamers

TongkolPedia - Saat ini perkembangan teknologi sudah berkembang sangat pesat mengikuti perkembangan zaman. Baik yang digunakan untuk bekerja, untuk berbelanja, aktivitas sehari-hari hingga dengan kebutuhan bagi para pecinta game atau biasa disebut gamer berbasis PC maupun Smartphone.

Dari kebutuhan inilah yang membuat berbagai brand gadget juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan berbagai aksesoris yang sangat menunjang aktivitas bermain games kamu. Kali ini TongkolPedia akan membagikan gadget yang sangat wajib dimiliki oleh para gamers.

7 Gadget Yang Wajib Dimiliki Oleh Para Gamers


1. GamePad

GamePad

GamePad ini merupakan aksesoris pengganti control pada layar di smartphone yang kamu miliki. Dengan gadget ini kamu bisa mengendalikan game yang sedang kamu mainkan layaknya Playstation. Alat ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan untuk dimiliki karena pada emulator game ini terdapat beberapa pengaturan tambahan yang sudah disiapkan emulator.

2. Charge Wireless Pad

Charge Wireless Pad

Charge Wireless Pad merupakan gadget yang berfungsi untuk mengisi daya pada smartphone tetapi tanpa menggunakan kabel alias wireless. Gadget ini sangat cocok bagi kamu yang sangat malas untuk mengisi daya yang menggunakan kabel. Jadi ketika baterai smartphone kamu tinggal sedikit, kamu hanya perlu meletakkan smartphone kamu diatas Charger Wireless Pad ini.

3. High Class Micro SD

High Class Micro SD

Kebanyakan game yang memiliki gameplay dan grafis bagus saat ini memakan banyak sekali ruang penyimpanan. Jika tidak, maka berbagai masalah nantinya bisa menimpa smartphone kesayangan kamu. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sekali penyimpanan yang besar dan sangat mumpuni agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


4. Konektor HDMI

Konektor HDMI

Gadget selanjutnya yang wajib dimiliki gamers adalah Konektor HDMI. Aksesoris ini berfungsi untuk menjadi penghubung antara smartphone ke layar monitor atau televisi. Dengan menggunakan alat ini kamu bisa bermain game dengan layar yang sangat besar dan tentunya sangat memuaskan. Bukan hanya bermain games, kamu juga bisa menggunakannya untuk menonton film, menyajikan tugas, dan lainnya.

5. Headphone

Headphone

Mungkin kamu kadang sangat kesal dengan berbagai suara yang berasal dari luar dan tentunya sangat menggangu aktivitas bermain game kamu. Nah, dengan menggunakan gadget ini maka permasalahan kamu akan teratasi. Tetapi, kamu juga harus memperhatikan dan memilih Headphone yang sangat cocok untuk digunakan para gamers.

6. Antenna Signal Booster

Bagi pencinta game online maka jaringan merupakan hal yang terpenting saat bermain game. Pasti tidak enak dan kesal ketika jaringan selalu hilang timbul ketika bermain game? Namun sekarang kamu jangan marah lagi karena sudah ada gadget ini yang bisa menstabilkan jaringan pada smarphone kamu.

7. Sharpshooter L1 R1

Sharpshooter L1 R1

Sekarang sedang ramai sekali gamers yang menyukai dan memainkan game bertema Battleground. Nah untuk meenunjang aktivitas bermain game battleground ini, kamu bisa membeli gadget ini. Cara kerja aksesoris ini juga sama dengan button pada stik psp pada umumnya.


Penutup

Demikianlah 7 gadget yang wajib dimiliki oleh para gamers. Apakah kamu memiliki dan menggunakan salah satu dari gadget diatas? Bagaimana perasaan kamu ketika menggunakan gadget ini? Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.