Seru dan Unik! 10 Games Ikan Terbaik di Android

Smartphone Android dipenuhi dengan beragam aplikasi dan juga games yang seru dan juga mengasyikkan. Salah satu kategori game yang seru dan perlu dicoba adalah game dengan kategori ikan.
Seru dan Unik! 10 Games Ikan Terbaik di Android

TongkolPedia - Smartphone Android dipenuhi dengan beragam aplikasi dan juga games yang seru dan juga mengasyikkan. Salah satu kategori game yang seru dan perlu dicoba adalah game dengan kategori ikan.

Games ini sangat seru dimainkan pada saat waktu luang untuk menghilangkan segala kejenuhan. Jadi bagi kamu yang sudah bosan memainkan Mobile Legends ataupun PUBG, maka kamu wajib untuk mencoba games ikan ini. Berikut 10 rekomendasi game ikan terbaik di Android.

Seru dan Unik! 10 Games Ikan Terbaik di Android


1. Fish vs Pirates

Fish vs Pirates

Game ikan Android pertama adalah Fish vs Pirates. Game ini memiliki tema yang hampir mirip dengan Plant vs Zombie. Setiap pemain harus menyusun berbagai pasukan ikan agar para musuh jahat tidak dapat mendekat.

Game yang memiliki 40 level dengan dibagi 4 babak ini bisa membuat setiap pemain betah untuk memainkannya. Setiap levelnya tentu memiliki tingkat kesulitas yang berbeda dan semakin menantang.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:36 MB
Minimal Android:4.1 and up

2. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Game berikutnya adalah Hungry Shark Evolution yang sangat seru untuk kamu coba dan mainkan. Pemain akan memainkan peran menjadi seekor ikan hiu yang siap menyantap berbagai mangsa. Kamu bisa memilih berbagai jenis ikan hiu dengan berbagai kekuatan masing-masing yang tersedia pada game unik ini.  

Semakin kuat kekuatan ikan hiu yang kamu gunakan, maka semakin banyak pula mangsa yang bisa kamu santap. Yang lebih keren lagi, game ini bisa dimainkan tanpa data internet atau secara offline. Keren bukan?

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:99 MB
Minimal Android:4.1 and up

3. Happy Fish

Happy Fish

Kamu sedang mencari game ikan di akuarium atau beternak ikan? Nah, kamu bisa memainkan game Happy Fish ini. Pada game ini kamu akan memiliki akuarium dengan bermacam-macam ikan yang harus dijaga.

Terdapat 150 jenis ikan yang bisa kamu ternak dan 80 level yang siap untuk dijelajahi. Yang paling penting, game ini juga bisa dimainkan secara offline.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:86 MB
Minimal Android:2.3 and up

4. My Dolphin Show

Kamu menyukai pertunjukan lumba-lumba? Nah kamu wajib banget memainkan game My Dolphin Show ini. Selain bisa menonton pertunjukan, kamu juga bisa melatih lumba-lumba kesayangan kamu agar mampu menguasai sekitar 80 trik hebat.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendandani lumba-lumba kamu agar terlihat lebih menarik. Terdapat kurang lebih 200 level yang menantang dan sekitar 40 pakaian yang bisa digunakan lumba-lumba kamu. Dijamin game ini tidak akan membosankan.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:94 MB
Minimal Android:4.2 and up

5. Eatme.io

Eatme.io

Game selanjutnya adalah Eatme.io dimana kamu akan menjadi seekor ikan yang harus memakan ikan lainnya agar dapat beubah menjadi besar. Kamu akan memulai permainan dengan ukuran normal dan siap berburu.

Kerennya lagi game ini bisa dimainkan secara online multiplayer. Jangan lupa untuk menambahkan berbagai aksesoris agar ikan terlihat keren. Agar lebih seru, sebaiknya kamu mengajak temanmu untuk main bersama.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:92 MB
Minimal Android:4.0.3 and up

6. Mobfish Hunter

Mobfish Hunter

Mobfish Hunter merupakan salah satu game action bertema ikan yang unik dan seru jika dimainkan saat jenuh. Kamu akan diberi tugas untuk mencari ikan unik di laut dalam. 

Jadi kamu akan menyelam dan melawan berbagai makhluk jahat dan berbagai jebakan. Setelah mendapatkan ikan buruan, kamu harus kembali ke permukaan

Mobfish Hunter memiliki 110 level yang perlu kamu selesaikan dan dapat ditambah lagi. Kamu dapat memilih dari 9 senjata untuk bertahan hidup dan ribuan gaya bermain untuk bertahan dari serbuan ikan jahat.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:78 MB
Minimal Android:4.1 and up

7. Tap Tap Fish

Tap Tap Fish

Selanjutnya ada game Tap Tap Fish yang merupakan game ikan paus di Android. Kamu akan ditugaskan untuk membuat coral atau batu karang yang digunakan untuk tempat bertahan hidup dan rumah bagi berbagai jenis ikan. 

Uniknya, game ini bisa juga kamu mainkan menggunakan Virtual Reality (VR). Game ini sangat mengasyikkan, ditambah dengan visual dan audi yang menegangkan.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:95 MB
Minimal Android:4.4 and up

8. Super Starfish

Super Starfish

Super Starfish ini adalah game ikan yang akan memanjakan mata. Pada game ini, kamu akan menjadi seekor ikan cantik yang akan mengarungi dunia yang indah.

Selain memiliki visual yang menakjubkan, kamu juga bisa memilih lebih dari 30 juta ikan yang bisa dikoleksi. Super Starfish ini menjadi game yang sangat seru dimainkan saat waktu luang.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:94 MB
Minimal Android:5.0 and up

9. Fish Tycoon 2

Fish Tycoon 2

Suka memainkan game simulator? Nah, Fish Tycoon 2 ini juga merupakan game simulator yang menggunakan tema ikan. Kamu akan menjadi seorang pengelola ternak ikan lucu dan membuka bisnis untuk menjual ikan tersebut.

Terdapat sekitar 400 jenis ikan lucu yang dapat kamu pelihara dan kembangbiakkan di dalam akuarium. Kamu tidak boleh malas merawat ikan pada game ini agar ikan kamu tidak mati.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:66 MB
Minimal Android:4.2 and up

10. Fish Farm 3

Fish Farm 3

Game ikan terbaik di Android yang terakhir adalah Fish Farm 3. Game ini juga merupakan game simulator ikan. Kamu akan menjadi seorang peternak ikan dalam skala besar hingga memiliki akurium laut. Kamu juga bisa memelihara lebih dari 280 spesies hingga bisa memelihara ikan hiu juga.

Kamu juga bisa mendekorasi akuarium kamu agar terlihat keren. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengubah warna ikan sesuai keinginan kamu. Fish Farm 3 ini juga bisa digunakan sebagai wallpaper hidup dengan bantuan Fish Farm 3 Live Wallpaper.

Keterangan:

Rating:Rated for 3+
Ukuran Game:80 MB
Minimal Android:4.1 and up


Penutup

Itulah 10 rekomendasi games ikan di Android terbaik dan terkeren. Masing-masing game ini memiliki berbagai tantangan yang harus kamu lewati dan juga memiliki beragam gameplay. Adakah game ikan lainnya yang kamu sukai? Jika ada cantumkan di kolom komentar ya dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.