Games Bertema Sepak Bola Terbaik di Android

Animo masyarakat Indonesia tentang olahraga sepak bola ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Kebanyakan orang lebih menyukai olahraga sepak bola dibanding dengan olahraga lainnya. Hal ini jugalah yang membuat beberapa developer games khususnya di Android tidak mau ketinggalan untuk membuat dan mengembangkan games bertema sepak bola di Android.
Games Bertema Sepak Bola Terbaik di Android

TongkolPedia - Animo masyarakat Indonesia tentang olahraga sepak bola ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Kebanyakan orang lebih menyukai olahraga sepak bola dibanding dengan olahraga lainnya. Hal ini jugalah yang membuat beberapa developer games khususnya di Android tidak mau ketinggalan untuk membuat dan mengembangkan games bertema sepak bola di Android. 

Beberapa developer tampak berlomba-lomba mengembangkan game ini agar menjadi salah satu game bertema sepak bola terbaik. Berikut ini games bertema sepak bola terbaik untuk platform Android.

Games Bertema Sepak Bola Terbaik di Android


1. Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019

Game bertema sepak bola pertama ini menyajikan permainan sepak bola yang menarik dimana setiap pemain bisa merasakan permainan sepak bola hanya menggunakan smartphone kesayangannya. Pada game ini terdapat 6 divisi dengan 7 kompetisi yang berbeda-beda.

Bukan hanya itu, soundtrack yang menjadi pengisi game ini juga sangat keren mulai dari Holy Oysters, King Nun, Sunset Sons, Tobtok & Maholo. Dijamin deh permainan sepak bola kalian akan sangat mengasyikkan.

2. World Soccer League

World Soccer League

Pada game sepak bole ini menyuguhkan kurang lebih 60 tim nasional dari berbagai belahan dunia. Bukan hanya itu, 60 tim sepak bola ini juga menyediakan 2000 pemain sepak bola yang siap ikut bertanding dan mencetak gol pada gawang lawan. Kamu dapat memilih mode permainan pada games ini mulai dari Exhibition, Cup, League dan Training.

3. Score! Hero

Score! Hero

Game sepak bola selanjutnya adalah games Score! Hero. Pada game ini setiap pemain dituntut untuk dapat menggiring bola hingga bisa mencetak gol pada gawang lawan. Pada game ini kamu akan diletakkan pada titik-titik tertentu untuk menggiring bola. Bola yang kamu giring ini bisa saja direbut oleh tim lawan atau bahkan dikeluarkan dari area pertandingan. Kamu bisa memainkan game ini dengan 400 level.

4. Top Eleven 2019 - Be a Soccer Manager

Top Eleven 2019 - Be a Soccer Manager

Top Eleven 2019 ini merupakan game yang pernah hits atau viral pada masanya. Pada game ini kamu akan dilatih bagaimana cara untuk menjadi seorang manager sepak bola yang baik dan handal. Sebagai seorang manager, kamu tentu harus bisa mengurus segala kebutuhan tim andalan kamu mulai dari jersey hingga taktik yang digunakan agar bisa memenangkan pertandingan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menantang manager sepak bola lainnya.

5. FIFA Soccer

FIFA Soccer

Siapa yang masih gak kenal dengan game sepak bola ini? Game yang sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di PlayStore, FIFA Soccer menjadi game sepak bola terbaik yang bisa kamu mainkan.

FIFA Soccer ini juga memiliki beberapa keunggulan dari game lainnya. Game ini memiliki lebih dari 30 League, 17.000 pemain dan 550 tim. Bukan hanya itu, game ini juga bisa dibilang sangat ringan dibandi game sepak bola lainnya, yaitu sekitar 100 MB.


Penutup

Demikianlah beberapa rekomendasi games sepak bola yang bisa kamu mainkan. Apakah dari game diatas ini terdapat game favorit kamu? Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu mengenai dunia games.