Kata-Kata Yang Diucapkan Alpha Di Mobile Legends

Ada yang tau dengan Alpha? Nah Alpha ini merupakan hero dengan tipe fighter di Mobile Legends. Walaupun hero ini termasuk kedalam hero sepi peminat, tetapi masih tetap ada kok yang suka menggunakannya. Mungkin kamu salah satunya?
Kata-Kata Yang Diucapkan Alpha Di Mobile Legends

TongkolPedia - Ada yang tau dengan Alpha? Nah Alpha ini merupakan hero dengan tipe fighter di Mobile Legends. Walaupun hero ini termasuk kedalam hero sepi peminat, tetapi masih tetap ada kok yang suka menggunakannya. Mungkin kamu salah satunya?

Nah, pada kesempatan kali ini TongkolPedia akan memberitahukan kata-kata yang diucapkan oleh hero Alpha di Mobile Legends. Silahkan disimak ya pembahasan dibawah ini.

Kata-Kata Yang Diucapkan Alpha Di Mobile Legends


1. Ketika Alpha Dipilih

Test, Alpha is online
Seperti yang kita ketahui, bahwasanya hero ini bukanlah manusia melainkan robot ciptaan manusia. Hal ini yang menyebabkan ia berkata bahwasanya ia sudah online atau aktif untuk digunakan.

Alpha Mobile Legends

2. Ketika Alpha Bemain


We are not weapons, we're also human
Meskipun Alpha ini hanya sebuah robot, namun hati nuraninya sangat begitu kuat.  Sehingga dirinya sangat tidak suka dikatakan sebagai senjata, melainkan dirinya adalah seorang manusia.

Why most people hurt each other?
Disini Alpha menanyakan mengapa kebanyakan manusia selalu menyakiti satu sama lain? Memang benar apa yang dikatakan hero yang satu ini. Kita bisa hidup dengan lebih baik apabila kita saling menghargai dan tidak menyakiti satu sama lain.

Sometimes, I think about girls
Kata-kata yang diucapkan Alpha kali ini sangat unik. Ia mengatakan bahwasanya ia terkadang juga memikirkan wanita. Walaupun Alpha seorang robot, namun hati nuraninya juga seperti layaknya manusia yang memiliki perasaan terhadap wanita.

Alpha is not my name, but only a code
Berdasarkan role atau kisah Alpha, bahwasanya Alpha ini diciptakan bersama robot lain dan diberi nama beta. Memang sebenarnya ini merupakan sebuah kode, bukan nama asli dari hero ini.

Time to upgrade the system
Kata-kata ini sangat cocok pada saat Alpha membeli item dan juga menambah kekuatan pada skillnya. Tentunya hal ini akan membuat sistem yang dimiliki Alpha menjadi semakin kuat karena dilakukan proses upgrade.


Penutup

Itulah kata-kata yang diucapkan hero Alpha di Mobile Legends. Sekarang kamu sudah paham dengan kata-katanya kan? Nah hero apa lagi nih yang harus kita bahas kata-katanya? Tuliskan di kolom komentar.