Kata-Kata Yang Diucapkan Karrie di Mobile Legends

Karrie merupakan salah satu hero marksman yang anti-tank. Mengapa demikian? Karena untuk membunuh tank, karrie tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Kebayang kan gimana kuatnya hero ini?
Kata-Kata Yang Diucapkan Karrie di Mobile Legends

TongkolPedia - Karrie merupakan salah satu hero marksman yang anti-tank. Mengapa demikian? Karena untuk membunuh tank, karrie tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Kebayang kan gimana kuatnya hero ini?

Nah, pada kesempatan ini TongkolPedia akan memberitahu apa saja kata-kata dan makna dari ucapan Karrie di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Karrie di Mobile Legends


1. Ketika Karrie dipilih

I've been waiting for too long

"Aku sudah menunggu terlalu lama." Pada saat dipilih, karrie akan mengatakan bahwa ia sudah menunggu sangat lama. Karrie menunjukkan bahwa dirinya sangat ingin ikut bermain untuk menunjukkan segala kekuatannya. Jiwa bertarung yang ada pada dirinya pun tidak akan pernah pudar walaupun sudah kalah berkali-kali.

2. Ketika Karrie bermain

One strike, one kill!

Apabila hero lain mengatakan "One shoot, one kill" tetapi karrie mengatakan kata-kata yang sedikit berbeda seperti diatas. Dengan kata lain, Karrie tidak menghasilkan damage menggunakan senjata melainkan dirinya melalui serangan spinner. Itulah mengapa dia mengatakan one strike, bukan one shoot.

Karrie Mobile Legends

Speed, precision and strength

"Kecepatan, presisi dan kekuatan." Disini ia memberitahu tipikal dirinya yaitu Kecepatan, presisi dan juga kekuatan. Hal ini bisa dilihat ketika karrie melakukan serangan, damage yang diberikannya sangat cepat dan kuat. Gerakan karrie juga tidak kalah lincah dengan serangannya.

Spin, spin! Keep up the rhythm!

"Putar, putar! Pertahankan ritme!" Seperti kita ketahui bahwasanya senjata utama Karrie adalah spinner yang dimilikinya. Oleh karena itulah, Karrie mengatakan untuk terus memutar senjatanya dan terus mempertahankan ritmenya. 

Faster and faster.

Serangan hero Karrie merupakan serangan hero marksman tercepat. Apalagi saat ia mengeluarkan skill ultimatenya, maka ia mampu memberikan serangan bertubi-tubi dengan sangat cepat. Maka dari itulah ia mengatakan untuk cepat dan lebih cepat lagi.


Penutup

Dari kata-kata yang diucapkan karrie diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa hero karrie ini sangat kuat dan memiliki kecepatan yang luar biasa yang patut disegani. Selanjutnya hero apa lagi nih yang harus dibahas? Silahkan cantumkan dikolom komentar dibawah ini dan semoga artikel ini bermanfaat.