Kata-Kata Yang Diucapkan Oleh Zhask Di Mobile Legends

Zhask merupakan salah satu hero dengan role mage di game Mobile Legends. Pasti semua kenal dong dengan hero yang sangat menyebalkan ini. Zhask ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan pasukan mininya untuk membantu menyerang musuh.
Kata-Kata Yang Diucapkan Oleh Zhask Di Mobile Legends

TongkolPedia - Zhask merupakan salah satu hero dengan role mage di game Mobile Legends. Pasti semua kenal dong dengan hero yang sangat menyebalkan ini. Zhask ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan pasukan mininya untuk membantu menyerang musuh.

Tapi, kamu tau gak apa saja kata-kata yang diucapkan oleh hero Zhask? Nah, kebanyakan pemain Mobile Legends masih belum tau apa saja kalimat yang diucapkannya. Pada kesempatan kali ini, TongkolPedia akan memberitahu apa saja kata-kata yang diucapkan oleh hero Zhask di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Oleh Zhask Di Mobile Legends


1. Ketika Zhask Kamu Pilih


Haha,,Grovel before your king, humans

2. Ketika Zhask Bermain


Look in my eyes, and listen

Anthrophy is inevitable

I am Omnisiant

Akanamasa, birososim

The nightmare is everywhere

Fear is a weapon

Sss..shalosha...arrrgghhh

In Kastiyans ignorance is death


Pada kata-kata Zhask ini kami tidak menjelaskan maksud dari kata-kata tersebut dikarenakan terdapat beberapa kalimat yang susah dimengerti maknanya. Akan tetapi, kami akan menjelaskan sedikit mengenai kisah dari hero ini. Zhask merupakan hero yang berasal dari bangsa Kastiyan. Tujuan Zhask adalah untuk mendominasi tempat dengan kekayaan sumber daya alamnya.

Penutup

Nah, apakah dari kamu ada yang paham maksud dari kata-kata yang diucapkan oleh Zhask ini? Jika tahu, tuliskan saja di kolom komentar ya. Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi kamu.