Mematikan! Inilah 5 Senjata Paling Sakit di PBUG

Di PUBG, kamu bisa menemukan banyak sekali jenis senjata. Diantara banyak senjata itu, tentunya terdapat beberapa senjata yang memiliki damage yang lebih sakit dari senjata lainnya.
TongkolPedia - Kebanggan setiap pemain PUBG adalah mendapatkan Winner Winner Chicker Dinner bukan? Jalan untuk menuju kemenangan pada game ini dapat dilakukan melalui looting dan kill secara efektif. Untuk nge-kill secara efektif tentunya harus dilakukan dengan pemilihan senjata yang tepat.

Di PUBG, kamu bisa menemukan banyak sekali jenis senjata. Diantara banyak senjata itu, tentunya terdapat beberapa senjata yang memiliki damage yang lebih sakit dari senjata lainnya. Nah, apa saja. sih senjata yang memiliki damage sangat sakit di PUBG? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Mematikan! Inilah 5 Senjata Paling Sakit di PBUG


1. AWM

AWM PUBG
Source: Pubgguide.com
Jika kamu sangat lihat dalam melakukan teknik sniping, maka kamu bisa menggunakan senjata Arctic Warfare Magnum (AWM). Senjata ini memiliki efek damage yang sangat luar biasa. Damage dasar AWM ini saja sudah bernilai 120 point. Jadi pantas saja jika senjata ini menjadi senjata yang sangat mematikan.

Senjata AWM ini mampu membunuh musuh yang menggunakan helm level tiga dalam satu headshot. Bukan hanya itu, senjata ini juga mampu membunuh musuh yang berjarak 500 meter. Dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya, maka pantas saja senjata ini sangat sulit ditemukan. AWM, attachment, dan peluru senjata ini hanya bisa kamu temukan di airdrop.

2. Crossbow

Crossbow PUBG
Source: Pubgguide.com
Senjata Crossbow ini mungkin kelihatannya tidak semenakutkan senjata api lainnya. Namun, kamu tidak boleh meremehkan damage yang dimiliki Crossbow ini. Senjata ini memiliki damage dasar senilai 150 point. 

Salah satu kelebihan Crossbow ini dibanding senjata lain adalah senjata ini mampu melakukan serangan tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Namun, kelemahan Crossbow ini adalah senjata ini memiliki waktu reload yang cukup lama.

3. M24

M24 PUBG
Source: Pubgguide.com
AWM menjadi senjata mematikan yang sering menjadi incaran setiap pemain. Namun, kamu tidak selalu menemukan senjata ini di airdrop. Nah, senajata M24 ini bisa menjadi pilihan kedua kamu walaupun damage yang dimilikinya tidak sekuat AWM. Damage dasar M24 bernilai 79 point.

Dengan damage tersebut, kamu dapat membunuh musuh yang menggunakan helm level dua dalam sekali headshot. Jika senjata ini kamu pasangkan dengan attachment yang tepat, maka senjata ini patut kamu takuti. Kemudian, jangan lupa untuk mengumpulkan peluru 7.62 mm ketika menggunakan M24.

4. Kar98K

Kar98K PUBG
Source: Pubgguide.com
Diantara banyak senjata sniper yang bisa kamu temukan saat looting, senjata Kar98K ini bisa dibilang yang paling populer. Senjata ini juga memiliki damage yang cukup sakit, yaitu 75 point. Akan tetapi, senjata ini memiliki beberapa kelemahan diantaranya memiliki waktu reload yang sangat lambat, walaupun sudah dipasangkan bullet loop. Serangan yang dikeluarkan Kar98K ini juga kurang cepat mengenai musuh yang bergerak terus-menerus.

5. Win94

Win94 PUBG

Win94 menjadi senjata dengan damage sakit dan unik di PUBG yang terakhir. Hal ini dikarenakan, senjata ini tidak bisa dipasangkan dengan scope. Senjata Win94 ini sangat cocok digunakan ketika kamu masih dalam tahap early game. Win94 memiliki damage dasar 66 point dan sangat efektif untuk melakukan headshot pada musuh yang menggunakan helm level 1 atau tidak menggunakan helm sama sekali.


Penutup

Itulah senjata yang mempunyai damage paling sakit di PUBG. Apakah senjata diatas ini ada yang menjadi senjata favorit kamu? Apabila terdapat pertanyaan, silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.