Kamera Mungil! Inilah Spesifikasi dan Harga Kamera Sony RX0 II

Kamera sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Baik itu menggunakan kamera smartphone maupun kamera DSLR. Namun, kebanyakan orang lebih menyukai menggunakan kamera DSLR karena lebih hasil foto tersebut lebih tajam dan sangat jernih.
Kamera Mungil! Inilah Spesifikasi dan Harga Kamera Sony RX0 II

TongkolPedia - Kamera sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Baik itu menggunakan kamera smartphone maupun kamera DSLR. Namun, kebanyakan orang lebih menyukai menggunakan kamera DSLR karena lebih hasil foto tersebut lebih tajam dan sangat jernih.

Banyak sekali produk kamera yang beredar dipasaran, bahkan membuat kamu bingung untuk memilihnya karena saking banyaknya jenis produk kamera dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Sony sebagai brand produk barang elektronik juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan produknya dalam bidang kamera. Dua tahun yang lalu, Sony sudah meluncurkan kamera yang diberi nama RX dan kali ini Sony kembali meluncurkan penerus dari kamera sebelumnya yaitu RX0 II. Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan harga kamera Sony RX0 II ini, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi Sony RX0 II

Kamera Sony RX0 II ini dirilis sebagai saingan GoPro, Sony menonjolkan kamera ini dengan layar flip-up 180 derajat sehingga akan memudahkan para vlogger dan kamera action mungil ini untuk dibawa kemana saja.

Meski memiliki bentuk yang sangat kecil, kamera Sony RX0 II ini menghasilkan video dengan kualitas tinggi dan tidak kalah kerennya dengan kamera lainnya. Kamera ini sangat cocok untuk digunakan membuat video vlog. RX0 II diklaim mampu bertahan di dalam air maksimal kedalaman 10 meter, debu dan goncangan.

Sony RX0 II

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS 15,3 megapiksel bertumpuk 10 inchi yang juga dipasangkan dengan prosessor gambar BIONZ X dari Sony. Sensor ini digunakan untuk meningkatkan kualitas warna yang mempertahankan 16 bingkai per detik untuk setiap pemotretan.

Kamera action Sony RX0 II ini juga dilengkapi dengan lensa kamera lebar RX0 II Zeiss Tessar T 24mm F4.0 yang sangat kokoh. Lensa kamera ini juga memiliki fokus minimum pendek 20 cm sehingga setiap pengguna dapat mengambil foto selfie dengan jarak jauh.

Untuk pemotretan dan pengambilan video pada malam hari, kamera kecil mungil ini sudah dilengkapi dengan rentang ISO 80-12800. Sehingga setiap pengguna dapat mengambil foto dan video dengan sangat baik walaupun dalam kondisi cahaya yang redup.

Untuk masalah video, kamera RX0 II ini mampu menghasilkan video dalam kualitas 4K pada 30fps. Bukan hanya itu, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan jack mikrofon dan stabilisasi elektronik in-body yang dapat digunakan untuk mode genggam.

Untuk fotografer slow motion, kamu juga jangan khawatir karena kamera action ini juga sudah didukung dengan mode perekaman 1.000-fps dengan output HDMI 4K yang tidak terkompresi. Sony RX0 II juga sudah mendukung S-Log2 untuk lebih fleksibel dalam pasca pemprosesan.

Harga Kamera Sony RX0 II

Kamera Sony RX0 II

Kamera yang cocok untuk segala kebutuhan kamu muali dari pembuatan video, pengambilan gambar, hingga slow motion ini dapat kamu miliki dengan membelinya dengan yang dibanderol sekitar Rp. 9,9 rupiah. Harga ini sewaktu waktu dapat berubah.


Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai kamera action mungil besutan Sony ini yaitu Sony RX0 II. Apakah kamu tertarik untuk memiliki kamera kece dan berkualitas tinggi ini? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu semua.