Tiket.com, Berlibur ke Negara di Asia Tanpa Membuat Kantong Kosong

Pada Promo ini kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga Gledek diskon hingga 50%. Bukan hanya tiket pesawat, Promo Online Tiket Week (OTW) ini juga menawarkan tiket hotel dengan harga Gledek juga.

Setiap kali saya membuka media sosial Instagram, yang sering kulihat dari beranda Instagram itu adalah berbagai foto-foto keren dan instagramable dari teman-temanku yang berlibur ke berbagai tempat. Siapa sih yang gak iri dan pengen banget menginjakkan kaki di tempat wisata yang keren itu?

Pada saat awal tahun pelajaran, semua teman-teman sibuk bercerita mengenai liburan mengasyikkan di berbagai kota dan destinasi wisata dengan pemandangan menakjubkan. Ada yang ke Danau Toba, Raja Ampat, mendaki gunung, bahkan ada juga yang hobinya liburan dari satu negara ke negara lain.

Sebagai seorang pelajar, tentunya sangat susah sekali jika ingin berlibur untuk merehatkan pikiran dari berbagai tugas yang menumpuk apalagi menjelang Ujian Nasional ini. Saya paling hanya dapat berlibur sebanyak dua kali setahun yaitu pada saat libur semester satu dan pada saat libur kenaikan kelas. Itupun liburanku hanya sekitar tempat tinggal ku di Provinsi Riau bahkan hanya dirumah nenek ku saja.

Enak banget ya dia bisa liburan ke berbagai negara.. bisa bertemu dengan turis dan bersua foto di tempat yang sangat indah...
Jujur deh, siapa sih yang gak iri dengar cerita dan foto berlibur mereka selalu muncul di beranda Instagram? Kalau saya, pasti sangat iri banget. Kadang dalam hati selalu menggerutu, "kenapa sih ada foto dia terus? Gak tau apa kalau setiap unggahan dia ini menimbulkan rasa iri?" Andaikan mereka tau apa yang saya rasakan.

Apalah daya saya yang hanya berlibur di sekitar tempat tinggal atau hanya ke rumah nenek saja.

Pengen upload foto liburan di kebun, batal karena minder liat postingan teman-teman


Liburan dikebun sebenarnya juga sangat mengasyikkan, namun pasti deh ada perasaan minder dengan teman-teman yang berlibur di berbagai kota bahkan keliling negara. Rasanya malu deh jika upload foto di kebun lagi padahal kemarin juga perasaan upload foto dikebun juga. Jadi keinginan untuk mengupload dan bersua foto saat liburan pun saya batalkan.

Berawal dari Stalking Instagram

Instagram ini merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone, termasuk diriku sendiri. Instagram ini lah aplikasi pertama yang paling sering saya buka, bahkan gak kehitung berapa kali dalam sehari saya mengunjungi Instagram ini. Melalui Instagram ini jugalah banyak informasi menarik yang saya dapatkan, salah satunya adalah informasi dari Tiket.com.

Pada saat itu, saya gak sengaja ketemu dengan postingan terbaru dari Tiket.com mengenai Promo Online Tiket Week yang ditawarkannya. Pada Promo ini kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga Gledek diskon hingga 50%. Bukan hanya tiket pesawat, Promo #tiketcomOTW ini juga menawarkan tiket hotel dengan harga Gledek juga.

Infografis Harga Gledek Tiket Pesawat & Hotel
Sangat menggiurkan sekali harganya bukan? Kapan lagi keliling dunia dengan harga yang murah dan pastinya tidak membuat kantong kamu kosong? Tiket.com ini selalu memanjakan semua pelanggannya agar dapat berlibur ke destinasi favoritnya salah satunya melalui promo ini. Jika kamu mendapatkan Harga Gledek ini kamu pengen mengunjingi negara apa saja ni? Berikut ini beberapa destinasi wisata di negara asia yang sangat pengen saya kunjungi.

5 Desinasi Wisata Negara Asia Yang Sangat Pengen Saya Kunjungi


1. Singapore

Negara asia pertama yang pengen banget saya kunjungi adalah Singapura. Sebenarnya, negara Singapura ini sangat dekat dengan Provinsi Riau. Saya hanya perlu pergi ke kota Batam lalu menyeberang sebentar hingga sampai di negara Singapura. Bukan hanya dekat, negara Singapura ini juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah.

Di Singapura ini saya pengen sekali mengunjungi Universal Studios Singapore dimana banyak sekali wahana menyenangkan yang pantang untuk dilewatkan. Mulai dari wahana menegangkan seperti wahana Dinosaurus.


Bukan hanya itu, saya juga sangat ingin untuk mengunjungi destinasi wisata gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun di Marina Bay Sands dan Garden by The Bay. Wisata ini sudah menjadi destinasi wisata wajib untuk dikunjungi setiap wisatawan yang datang.


2. Malaysia

Setelah puas berlibur di Malaysia, aku pengen melanjutkan untuk berkunjung ke negeri tetangga selanjutnya yaitu Malaysia. Kurang lengkap rasanya jika traveling kalau tidak ke Malaysia bukan? Keliling negara Malaysia ini bisa kamu nikmati secara gratis juga lho! Maklum saya pecinta gratisan dan sedang mencoba menjalani seni hidup minimalis.


Dengan fasilitas gratis yang disediakan pemerintah Malaysia, kamu bisa berkeliling menggunakan GoKL Bus dan mengunjungi berbagai objek wisata seperti KL Tower, Bukit Bintang, KLCC, dan masih banyak lagi.

3. Thailand

Negara selanjutnya yang ingin saya kunjungi adalah negara yang memiliki julukan Land of Smiles yaitu negara Thailand. Di Thailand ini kita bisa menikmati berbagai objek wisata budaya dan sejarah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai negara Thailand ini.


Wisata pertama yang sangat wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Thailand adalah mengunjungi kuil-kuil yang bisa kamu nikmati secara gratis seperti kuil Wat Patum Wanaran yang terdapat di pusat kota Bangkok. Nah, jika kamu hobbi bersua foto, kamu juga bisa berkunjung ke sekitar Grand Palace yang memiliki pemandangan sangat indah ini.

4. Kamboja


Nah, negara Kamboja juga tidak mau ketinggalan untuk menjadi list negara Asia yang sangat ingin saya kunjungi. Hal ini dikarenakan kamu dapat menikmati pemandangan yang sangat indah di kawasan Angkor Wat apalagi pada malam hari. Wisata Angkor Wat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara sebagai wisata budaya dan sejarah di negara Kamboja.

5. Vietnam

Negara terakhir yang sangat ingin saya kunjungi adalah negara Vietnam. Di Vietnam ini sangat cocok dijadikan tempat untuk bersantai dan melepas lelah saat sudah puas berkeliling ke berbagai negara. Salah satu destinasi wisatanya adalah Pantai Mui Ne.


Mui Ne ini merupakan salah satu kota kecil yang terletak di pinggir laut Cina selatan. Dengan pemandangan air yang biru dan dengan deburan ombak kecil, dijamin rasa lelah tersebut akan langsung hilang. 

Setelah merasa puas berkeliling ke berbagai negara di Asia menggunakan Promo Online Tiket Week yang tentunya tidak akan membuat kantong kamu kosong karena harga tiket dan hotel yang ditawarkan sangat murah dengan diskon hingga 50%, saya akan kembali ke tempat kelahiran dan tempat tinggal saya di Provinsi Riau.